Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Kualitas Perguruan Tinggi, bank bjb MoU Bersama LLDIKTI III

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 20 April 2024, 09:14 WIB
Perkuat Kualitas Perguruan Tinggi, bank bjb MoU Bersama LLDIKTI III
bank bjb bekerja sama dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III)/Ist
rmol news logo Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan bank bjb bersama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III) di bawah naungan Kemdikbud Ristek pada Jumat kemarin (19/4).

Penandatanganan MoU dilakukan Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dan Kepala Lembaga  LLDIKTI III, Toni Toharudin di Gedung T Tower, Jakarta.

Adapun MoU tersebut dimaksudkan untuk menggali potensi bisnis yang dapat dimaksimalkan dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Kerja sama bank bjb dengan LLDIKTI III sebelumnya sudah dilaksanakan terkait dengan pemberian fasilitas pembiayaan bagi para dosen.

“Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak serta mendorong sinergi positif antara sektor perbankan dan lembaga pendidikan,” ucap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/4).
 
Kerja sama ini juga sekaligus upaya bank bjb mengembangkan bisnis untuk memberikan layanan prioritas melalui mekanisme pemberian fasilitas jasa layanan perbankan di bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan saling mendukung tugas dan fungsi kedua belah pihak.
 
Dengan adanya sinergi antara bank bjb dengan LLDIKTI III, diharapkan dapat meningkatkan optimalisasi pengelolaan layanan keuangan menggunakan layanan perbankan bank bjb seperti DIGI & DigiCash by bank bjb dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak demi kemajuan bersama. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA