Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Motoris Layani 10 Pemudik Kehabisan Bensin di Tol Semarang-Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 07 April 2024, 19:53 WIB
Motoris Layani 10 Pemudik Kehabisan Bensin di Tol Semarang-Solo
Motoris siap melayani pemudik yang kehabisan bahan bakar di jalan tol/Ist
rmol news logo Puncak mudik akhir Minggu ini terjadi di beberapa ruas tol, tak terkecuali Trans Jawa. Tingginya arus mudik membuat sejumlah rest area ditutup, karena kapasitas melebihi. Akibatnya ada pemudik terjebak dan tidak dapat mengisi BBM.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir, karena pihaknya menyiapkan layanan motoris di beberapa titik ruas tol.

“Di rest area kita siagakan motoris-motoris untuk keadaan darurat, jadi tidak perlu khawatir, jika kehabisan BBM, silahkan hubungi 135,” kata Mars Ega, saat mengunjungi kesiapan layanan motoris di Rest Area Km 429 Tol Semarang-Solo, Minggu (7/4).

Sementara itu, Faisal Sugiono, motoris yang ditugaskan melayani panggilan terdekat dari Km 429, mengatakan, pada Sabtu malam, dirinya dan tim motoris melayani 10 pengiriman BBM bagi pemudik.

“Semalam, ketika padat, ada pemudik kehabisan BBM di sekitar rest area, jadi kami langsung mengirim setelah mendapat order dari 135,” katanya.

Menurut dia, pemudik sangat terbantu dengan layanan motoris.

“Sudah menjadi tugas tim siaga Pertamina untuk membantu pemudik. Masyarakat pun sangat senang, karena bisa tetap dapat BBM,” tutup Faisal.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA