Dimensy.id
Apollo Solar Panel

7 Penghargaan Infobank Berhasil Diborong bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 02 April 2024, 09:33 WIB
7 Penghargaan Infobank Berhasil Diborong bank bjb
bank bjb memborong 7 penghargaan dari Infobank/Ist
rmol news logo Tujuh penghargaan diborong bank bjb dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.

Penghargaan dari buah terobosan dan ide kreatif manajemen dalam hal digital perbankan ini diterima Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb, Galis Prasetya.

"Kami bangga dan bersyukur atas apresiasi ini. Ini adalah penghargaan atas dedikasi dan kerja keras kami dalam menghadirkan inovasi dan pelayanan terbaik bagi nasabah," kata Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Selasa (2/4).

Yuddy menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa upaya bisnis perbankan bank bjb telah mendapatkan pengakuan dan dukungan luas dari masyarakat.

Adapun tujuh penghargaan tersebut yakni The 2nd Best Conventional Bank (KBMI 3) untuk Corporate Brand; The Best Deposit Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Deposito; The Best Mortgage Loan Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb KPR.

The Best Savings Account Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Tandamata; The Best Wealth Management Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Prioritas.

The 2nd Best Internet Banking Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Net; dan The 2nd Best Mobile Banking Conventional Bank (KBMI 3) untuk DIGI Mobile. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA