bank bjb dinilai sebagai institusi terbaik dalam pembangunan citra organisasi. Adapun penilaian reputasi perusahaan meliputi berbagai parameter, yaitu
business & commercial reputation, people & leadership reputation, dan
social & citizenship reputation.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi tambahan untuk terus bekerja keras menumbuhkan performa perusahaan.
"Penghargaan ini juga akan memotivasi kami memberikan pelayanan optimal kepada nasabah yang akan bermuara kepada meningkatnya kinerja dan reputasi bank bjb," ujar Widi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/3).
Penghargaan tersebut tidak akan diraih bank bjb tanpa kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.
Saat ini, bank bjb terus mengembangkan DIGI by bank bjb menjadi
smart mobile banking dengan menghadirkan layanan digital transaksi keuangan untuk seluruh kebutuhan, mulai dari belanja, transfer, pembayaran, pengajuan kredit, investasi dan lainnya.
Selain itu, DIGI by bank bjb adalah aplikasi
mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang memiliki fitur-fitur unggulan yang praktis dan mudah digunakan.
Transaksi menggunakan DIGI by bank bjb dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tampilannya
user friendly sehingga sangat mudah digunakan yang didukung dengan sistem keamanan berlapis.
"Penghargaan yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," demikian kata Widi.
Reputasi bank bjb terus mengalami peningkatan berkat kontribusi dan partisipasi yang konsisten sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian.
Selain itu, bank bjb sebagai partner utama pemerintah juga fokus mendukung pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
BERITA TERKAIT: