Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ICCA 2024: bank bjb Raih The Best Corporate Secretary

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 30 Maret 2024, 09:07 WIB
ICCA 2024: bank bjb Raih The Best Corporate Secretary
Piagam penghargaan bank bjb dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA)/Ist
rmol news logo Penghargaan The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award diraih bank bjb dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA).

bank bjb dinilai sebagai institusi terbaik dalam pembangunan citra organisasi. Adapun penilaian reputasi perusahaan meliputi berbagai parameter, yaitu business & commercial reputation, people & leadership reputation, dan social & citizenship reputation.
 
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi tambahan untuk terus bekerja keras menumbuhkan performa perusahaan.

"Penghargaan ini juga akan memotivasi kami memberikan pelayanan optimal kepada nasabah yang akan bermuara kepada meningkatnya kinerja dan reputasi bank bjb," ujar Widi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/3).

Penghargaan tersebut tidak akan diraih bank bjb tanpa kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.

Saat ini, bank bjb terus mengembangkan DIGI by bank bjb menjadi smart mobile banking dengan menghadirkan layanan digital transaksi keuangan untuk seluruh kebutuhan, mulai dari belanja, transfer, pembayaran, pengajuan kredit, investasi dan lainnya.

Selain itu, DIGI by bank bjb adalah aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang memiliki fitur-fitur unggulan yang praktis dan mudah digunakan.

Transaksi menggunakan DIGI by bank bjb dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tampilannya user friendly sehingga sangat mudah digunakan yang didukung dengan sistem keamanan berlapis.

"Penghargaan yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," demikian kata Widi.

Reputasi bank bjb terus mengalami peningkatan berkat kontribusi dan partisipasi yang konsisten sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian.

Selain itu, bank bjb sebagai partner utama pemerintah juga fokus mendukung pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada nasabah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA