Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Masa Pensiun, Direktur Astra (ASII) Johannes Loman Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 29 Maret 2024, 13:30 WIB
Masuk Masa Pensiun, Direktur Astra (ASII) Johannes Loman Mundur
Astra/Net
rmol news logo PT Astra International Tbk. (ASII) mengumumkan bahwa salah satu Direkturnya, Johannes Loman, telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya.

Manajemen ASII dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat (29/3) menyampaikan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri  Johannes Loman dari jabatannya selaku Direktur Perseroan karena memasuki  masa pensiun.

"PT Astra International Tbk. (ASII) dengan ini menyampaikan bahwa pada tanggal 26 Maret 2024, Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Johannes Loman dari jabatannya selaku Direktur Perseroan, mengingat beliau akan memasuki masa pensiun," tulis manajemen.

Selain menjabat sebagai Direktur ASII, Johannes Loman juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Sedaya Multi Investama, Presiden Komisaris PT Suryaraya Rubberindo Industries, Komisaris PT Astra Agro Lestari Tbk, Komisaris PT Menara Astra, Komisaris PT Musashi Auto Parts Indonesia, Komisaris PT Showa Indonesia Manufacturing, dan Komisaris PT Federal International Finance.

Johannes Loman juga memiliki posisi sebagai Director in Charge AstraWorld, Director in Charge Astra Motor 1, Direktur PT Astra International Tbk, dan Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor dan Wakil Presiden Komisaris PT Astra Otoparts Tbk (AUTO).

Di AUTO, Johannes Loman juga telah mengajukan pengunduran diri. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA