Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Teman Nabung bank bjb Dapat Untung!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Maret 2024, 09:27 WIB
Ajak Teman Nabung bank bjb Dapat Untung<i>!</i>
bank bjb menghadirkan program Beruntung (beri referral dapat untung)/Ist
rmol news logo Program menarik dihadirkan bank bjb bertajuk Beruntung (beri referral dapat untung). Program ini dihadirkan untuk memberikan insentif kepada pihak eksternal yang merekomendasikan nasabah pensiunan baru menjadi nasabah bank bjb.
   
Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Maret 2024 hingga 30 Juni 2024 menyasar nasabah yang memilih produk bjb Tandamata Purnabakti Taspen dan bjb Tandamata Purnabakti Asabri dengan jenis account tertentu.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bahwa program ini akan memberikan pelayanan maksimal bagi nasabah, khususnya kepada pensiunan berupa cashback langsung ke rekening bank bjb.

"Kami ingin memberi apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan bank bjb sebagai mitra keuangan. Program 'Beruntung' ini juga komitmen bank bjb dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah," ujar Widi, Senin (25/3).

Hadiah atau insentif diberikan kepada peserta yang telah memberikan Nomor Akun Referral (NoA) dalam jumlah tertentu. Mereka akan mendapatkan insentif sebesar Rp50 ribu untuk 15 NoA pertama, dan Rp100 ribu untuk setiap NoA berikutnya.

Untuk mendapatkan program ini, peserta harus merupakan nasabah perorangan baru maupun eksisting bank bjb, bukan pegawai bank bjb.

Peserta juga harus memastikan belum memiliki rekening bjb Tandamata Purnabakti dan tidak terdaftar sebagai debitur Kredit Pra Purnabakti bank bjb.

“Program ini menjadi langkah strategis bank bjb memperluas pasar dan memperkuat hubungan dengan nasabah, juga memperkokoh posisi bank bjb sebagai salah satu bank terbesar,” pungkas Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA