Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Promo "Kejutan Tandamata" Diluncurkan bank bjb, Dapatkan Hadiah Menarik!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 24 Maret 2024, 09:43 WIB
Promo "Kejutan Tandamata" Diluncurkan bank bjb, Dapatkan Hadiah Menarik<i>!</i>
Promo Kejutan Tandamata bank bjb diluncurkan untuk nasabah setia/Ist
rmol news logo Program promosi Kejutan Tandamata dihadirkan bank bjb sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabahnya.

Program Kejutan Tandamata dihadirkan dalam rangka memberikan layanan yang maksimal bagi nasabah. bank bjb menghadirkan program promosi ini

“Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang memuaskan serta memberikan keuntungan yang berarti bagi para nasabah,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Minggu (24/3).

Adapun produk yang diikutsertakan dalam program ini adalah Tabungan bjb Tandamata dengan jenis account tertentu. Nasabah yang ingin mengikuti program ini dapat memanfaatkan produk tabungan tersebut untuk menikmati beragam keuntungan yang ditawarkan.

Syaratnya juga cukup mudah. Minimal penempatan pada program ini sebesar Rp100 juta dan penempatan selanjutnya setiap kelipatan Rp50 juta dengan jangka waktu penempatan tiga bulan. Dana yang ditempatkan merupakan fresh fund atau dana baru, bukan berasal dari rekening bank bjb lain.

Kemudian, dana yang dapat dikategorikan sebagai dana baru terhitung tujuh hari kalender sejak dana masuk ke rekening bank bjb dari bank lain.

Dana pencairan DPLK perorangan serta pencairan kredit dapat diikutsertakan terbatas pada kredit konsumer, kredit ritel, kredit KPR & KKB. Dana wajib masuk dan didaftarkan kepesertaan program secara bersama-sama pada hari yang sama.

Widi melanjutkan, hadiah-hadiah menarik berupa cashback melalui rekening sumber dana nasabah dan hadiah undian dalam bentuk barang yang telah disepakati. Besar nilai hadiah didasarkan pada tiering penempatan dana dan jangka waktu yang telah ditetapkan.

Tidak hanya itu, bank bjb juga menawarkan syarat dan ketentuan yang jelas serta memudahkan bagi para peserta program. Setiap kelompok peserta terdiri dari 10 orang dengan nominal penempatan dan jangka waktu yang sama, sehingga memberikan kesempatan sama bagi semua peserta.

Selama periode program berlangsung, nasabah tidak perlu khawatir mengenai biaya administrasi tabungan atau saldo minimum, karena rekening tabungan yang diikutsertakan dalam program tidak dikenakan biaya tersebut.

Periode program Kejutan Tandamata berlangsung mulai 1 hingga 31 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA