Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Verihubs, bank bjb Percepat Proses Onboarding Digital

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 24 Maret 2024, 09:11 WIB
Gandeng Verihubs, bank bjb Percepat Proses <i>Onboarding</i> Digital
bank bjb dan Verihubs menjalin kerja sama pemanfaatan AI/Ist
rmol news logo Kemitraan strategis dilakukan bank bjb dan perusahaan teknologi biometrik AI, Verihubs.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, kolaborasi tersebut dimaksudkan untuk memanfaatkan teknologi canggih Verihubs dalam memfasilitasi proses onboarding nasabah secara lebih cepat, mudah, dan otomatis.

Dengan memanfaatkan teknologi biometrik AI, bank bjb berkomitmen menyediakan pengalaman onboarding yang lebih baik kepada para nasabahnya.

"Kemitraan dengan Verihubs ini merupakan langkah penting dalam transformasi digital bank bjb," kata Widi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/3).

Melalui pemanfaatan teknologi baru, bank bjb yakin bisa meningkatkan efisiensi dan kepuasan nasabah dalam proses onboarding digital.

Kemitraan tersebut juga makin mengukuhkan posisi bank bjb sebagai salah satu bank terkemuka dalam layanan perbankan digital di Indonesia.

Langkah ini sejalan dengan tren perbankan global yang semakin mengadopsi teknologi untuk meningkatkan pengalaman nasabah dan efisiensi operasional.

"Kami akan terus melakukan inovasi digital serta kolaborasi untuk memudahkan nasabah dalam menggunakan layanan perbankan bjb," tutup Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA