Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut bank bjb Raih Penghargaan Best CEO Lima Tahun Beruntun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 23 Maret 2024, 09:02 WIB
Dirut bank bjb Raih Penghargaan Best CEO Lima Tahun Beruntun
Penghargaan Best CEO 2024 diraih Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi/Ist
rmol news logo Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi meraih penghargaan Indonesia Best CEO 2024 in KBMI 2 Category Special Awards Government Choice 5th Anniversary pada ajang Indonesia Best 50 CEO Awards 2024 di JS Luwansa Hotel Jakarta, Kamis (21/3).

Pada ajang yang digelar The Iconomic, Yuddy dinilai memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola berbagai sumber daya perusahaan dan mengatasi berbagai tantangan serta situasi yang ada.

Yuddy mampu menunjukkan agility, creativity dan endurance yang dibutuhkan institusi dan mencapai kinerja terbaiknya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan ini selama 5 tahun berturut-turut.

Menurut Yuddy, predikat tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh insan bank bjb dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.

Capaian positif bank bjb merupakan cerminan komitmen tinggi seluruh insan bank bjb dalam berinovasi di setiap situasi.

"Penghargaan ini akan memacu semangat kami, untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan berkontribusi positif bagi masyarakat," kata Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/3).

Saat ini, bank bjb tengah fokus memperkuat brand popularity dengan meningkatkan pelayanan pada aspek digital banking. Apalagi saat ini mayoritas nasabah sudah melakukan berbagai layanan melalui telepon pintar.

Hybrid banking diterapkan bank bjb dengan menggabungkan layanan konvensional dan digital banking untuk menjawab kebutuhan serta tantangan zaman di era disrupsi teknologi.

Dijelaskan Yuddy, digital banking merupakan pilihan utama dalam layanan bank bjb ke depannya, namun tetap humble dan nyaman untuk para nasabah setia.

Selain itu bank bjb senantiasa menerapkan prinsip keberlanjutan dalam menjalankan roda bisnis sekaligus keberlangsungan lingkungan dan sosial. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA