Pada ajang yang digelar The Iconomic, Yuddy dinilai memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola berbagai sumber daya perusahaan dan mengatasi berbagai tantangan serta situasi yang ada.
Yuddy mampu menunjukkan
agility, creativity dan
endurance yang dibutuhkan institusi dan mencapai kinerja terbaiknya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan ini selama 5 tahun berturut-turut.
Menurut Yuddy, predikat tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh insan bank bjb dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.
Capaian positif bank bjb merupakan cerminan komitmen tinggi seluruh insan bank bjb dalam berinovasi di setiap situasi.
"Penghargaan ini akan memacu semangat kami, untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan berkontribusi positif bagi masyarakat," kata Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/3).
Saat ini, bank bjb tengah fokus memperkuat
brand popularity dengan meningkatkan pelayanan pada aspek
digital banking. Apalagi saat ini mayoritas nasabah sudah melakukan berbagai layanan melalui telepon pintar.
Hybrid banking diterapkan bank bjb dengan menggabungkan layanan konvensional dan
digital banking untuk menjawab kebutuhan serta tantangan zaman di era disrupsi teknologi.
Dijelaskan Yuddy,
digital banking merupakan pilihan utama dalam layanan bank bjb ke depannya, namun tetap
humble dan nyaman untuk para nasabah setia.
Selain itu bank bjb senantiasa menerapkan prinsip keberlanjutan dalam menjalankan roda bisnis sekaligus keberlangsungan lingkungan dan sosial.
BERITA TERKAIT: