Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Ramadan, Menaker Ingatkan Pembayaran THR Tepat Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Jumat, 08 Maret 2024, 21:35 WIB
Masuk Ramadan, Menaker Ingatkan Pembayaran THR Tepat Waktu
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, di hadapan karyawan Kemnaker/Ist
rmol news logo Selama Ramadan seluruh karyawan Kemnaker diminta semakin meningkatkan integritas dalam pelayanan dan produktivitas. Bulan suci hendaknya jadi pendorong untuk memastikan tercapainya target kinerja serta tetap menjamin lancarnya layanan publik.

Permintaan itu disampaikan Menaker Ida Fauziyah, saat silaturrahmi bertema 'Mempererat Silaturahmi Menyambut Ramadan' bersama karyawan Menaker, di Jakarta.

Ida juga mengimbau pegawai Kemnaker menjaga stamina dan kesehatan serta hubungan baik dengan sesama, agar dapat melakukan pekerjaan secara lebih cepat, inovatif, kreatif dan tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku.

"Saya sangat mengapresiasi Ditjen PHI dan Jamsos yang secara rutin menggelar acara yang sangat inspiratif seperti ini," katanya, seperti dikutip dari Biro Humas Kemnaker, Jumat (8/3).

Menurutnya, Ramadan momen yang sangat dinantikan segenap umat muslim, karena penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT.

"Saya sangat mengapresiasi Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial (PHI) dan Jaminan Sosial (Jamsos)," katanya lagi.

Ada dua hal yang selalu menjadi perhatian dan tantangan setiap memasuki Ramadan. Pertama, memastikan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dilakukan secara tepat waktu oleh para pengusaha kepada para pekerja.

"Kedua, proses penyusunan peraturan bidang hubungan industrial dan jaminan sosial tenaga kerja yang terus berjalan," ujarnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA