Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fun Gathering R17 Group, Adios Purnama: Silaturahmi Adalah Power

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 01 Maret 2024, 12:28 WIB
Fun Gathering R17 Group, Adios Purnama: Silaturahmi Adalah Power
President Director R17 Group Adios Purnama/RMOL
rmol news logo Suasana kehangatan mewarnai malam Gala Dinner dalam Fun Gathering R17 Group yang tahun ini mengangkat tema The Soul of Odyssey. Kegiatan seru ini, digelar di Novus Java Resort, Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Kegiatan penuh suasana ceria berlangsung pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2024.

Malam Gala Dinner dibuka langsung oleh President Director R17 Group Adios Purnama. Meski suasana acara bernuansa pantai, banyak pesan motivasi disampaikan Adios Purnama kepada jajaran karyawan R17 Group.

Dikatakan Adios, perjalanan karir adalah proses yang tidak akan pernah lepas dari cerita masa lalu dan peran orang-orang dekat yang memberikan masukan juga nasihat.

"Kita dalam menempuh perjalanan karir dan hidup, kita kadang perlu melihat ke belakang, melihat siapa yang pernah membimbing kita, siapa yang dulu pernah mengubah kita,” ujar Adios, Kamis malam (29/2).

Bagi Adios, adanya orang dekat sangat penting. Terutama, dalam menjaga konsistensi langkah agar tidak terjebak pada euforia dalam setiap pijakan kesuksesan.

"Kita tahu bahwa teman-teman yang membantu, yang membuat kita tidak lupa dan tidak euforia, bahwa dalam setiap perjalanan ada orang yang berjasa untuk kita," katanya.

Terakhir, Adios menekankan agar karyawan R17 Group tetap menjaga silaturahmi dengan siapapun dengan mengutamakan cerita-cerita tentang kebaikan.

"Silaturahmi itu adalah power, jangan pernah lupakan sejarah dan ambil yang bagus bagusnya saja," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA