Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

R17 Group Terapkan Value Care Lewat Donor Darah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 02 Februari 2024, 13:24 WIB
R17 Group Terapkan <i>Value Care</i> Lewat Donor Darah
Head of Business Support & Corporate Secretary R17 Group, Yuli Setianto di acara donor darah R17 Group di Tower D, 18 Parc Place SCBD Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Kegiatan donor darah yang digelar R17 Group telah dilangsungkan untuk kedua kalinya, bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke-4 pada Jumat (2/2).

Mengusung tema "Donate Blood Save Life", donor darah R17 Group dilaksanakan di Tower D, 18 Parc Place, SCBD, Jakarta Selatan, pukul 10.00-13.00 WIB.

Human Capital Development R17 Group, Yuli Setianto mengatakan, kegiatan donor darah dilaksanakan sebagai bentuk implementasi dari value R17 Group, yakni care atau peduli kepada semua orang.

"Dengan kegiatan sosial seperti ini, menunjukkan bahwa salah satu value yang kita miliki yaitu care bisa kita terapkan ke siapa saja di luar area kerja," ujar Yulis, sapaan Yuli Setianto, kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Dalam acara donor darah kali ini, Yulis mengatakan, pihaknya telah mengundang seluruh anggota tenant di 18 Parc Place, mulai dari gedung A sampai D.

Dikatakan Yulis, tercatat ada 90 orang yang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi. Dia berharap kegiatan donor dapat memberikan hasil yang maksimal.

"Mudah-mudahan hasilnya maksimal dan lebih banyak orang yang berpartisipasi dalam acara ini," kat Yulis.

Yulis menambahkan, pihaknya telah merencanakan kegiatan donor sejak Desember 2023 lalu, dan akan digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali.

"Rencananya kegiatan donor darah ini akan kita lakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali," pungkas Yulis. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA