Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Canggih, Alur Solusi Rilis Valuestek Smart Interactive Display

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 Mei 2024, 15:34 WIB
Canggih, Alur Solusi Rilis Valuestek Smart Interactive Display
PT Alur Solusi, bagian dari R17 Group, meluncurkan produk Valuestek Smart Interactive Display/RMOL
rmol news logo PT Alur Solusi, bagian dari R17 Group, meluncurkan produk inovatif terbaru mereka, Smart Interactive Display seri Z Generation Valuestek di Novotel Hotel, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Produk ini menghadirkan revolusi dalam penggunaan televisi yang tidak hanya berfungsi untuk menonton, tetapi juga mengintegrasikan berbagai fungsi yang sebelumnya terpisah.

Dengan teknologi terbaru ini, televisi dapat digunakan sebagai alat multifungsi yang mendukung kebutuhan profesional dan edukasi.

Smart Interactive Display seri Z Generation Valuestek memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan interaktif.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan diantaranya Whiteboarding untuk menulis, menggambar, dan mencatat langsung pada layar, membuatnya ideal untuk presentasi dan kegiatan belajar mengajar. Menariknya fitur ini bisa di akses melalui ponsel ataupun laptop.

Selanjutnya produk ini dirancang sebagai platform terbuka yang dapat disesuaikan dengan berbagai aplikasi dan perangkat lunak yang dibutuhkan pengguna, termasuk membuka play store. Selain itu juga bisa digunakan untuk windows.

Dengan dilengkapi kamera, speaker, dan mikrofon yang terintegrasi, pengguna dapat melakukan konferensi video dan aktivitas interaktif lainnya tanpa memerlukan perangkat tambahan.

Valuestek tersedia dalam tiga tipe yang masing-masing menawarkan ukuran layar berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna:

Value Hub dan Value Hub Pro: Tipe ini tersedia dalam ukuran layar 65", 75", dan 86". Cocok untuk ruang meeting, kelas, dan lingkungan kerja lainnya yang membutuhkan perangkat interaktif berukuran besar.

Value Hub Pro+: Tipe ini menawarkan ukuran layar yang lebih besar, mulai dari 75", 86", hingga 98". Varian ini dirancang untuk pengguna yang membutuhkan tampilan visual yang lebih besar dan lebih jelas, ideal untuk presentasi skala besar dan ruang konferensi.

Dengan kehadiran seri Z Generation Valuestek, PT Alur Solusi memberikan solusi cerdas bagi berbagai kebutuhan interaktif di era digital ini. Produk ini tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang lebih menyenangkan dan efektif.

PT Alur Solusi pun mengajak perusahaan lainnya untuk bermitra dan bekerjasama memasarkan produk ValueStek dengan menawarkan berbagai diskon.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA