Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perhatikan Kebutuhan Nasabah, bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 29 Februari 2024, 09:10 WIB
Perhatikan Kebutuhan Nasabah, bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2024
bank bjb meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024/Ist
rmol news logo Layanan bjb Call milik bank bjb meraih penghargaan Call Center Regular Banking dalam gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024.

Layanan bjb Call ini bahkan mendapat indeks skor mencapai 96,364 (Exceptional, Mostly Happier Customers) karena telah melayani pelanggan dengan sangat baik melalui call center.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

Penghargaan ini menjadi reward tersendiri bagi divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.
 
“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah," kata Widi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/2).

Selama ini, bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan. bjb juga berkomitmen menindaklanjuti setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dengan cepat.

Khusus layanan contact center bank bjb, difokuskan untuk mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.

"Dengan hadirnya contact center yang excellent, maka akan senantiasa tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah," ucap Widi.
 
Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center bjb Call 14049 serta email resmi [email protected]. Ada juga akun media sosial resmi bank bjb, yakni instagram @bankbjb, X @infobankbjb, Facebook bank bjb, Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.

Diegaskan Widi, bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi.
 
Fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb pun menjadi saluran terbaru yang dihadirkan bjb. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call.

Dengan fitur dan layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena fitur ini berbasis internet.

Jenis Pelayanan di call center bank bjb mulai dari informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, saldo dan mutasi rekening (khusus nasabah perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.

"Berbagai kontak di atas juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah, untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya," demikian kata Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA