Fitur tersebut sudah tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb untuk mempermudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan fitur dan layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena fitur ini berbasis internet.
Tidak hanya melalui internet, nasabah juga masih bisa menghubungi bank bjb melalui berbagai saluran lain, seperti menghubungi
call center bjb Call melalui telepon 14049, atau juga melalui
email [email protected].
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak di atas dapat digunakan bagi nasabah jika terdapat kendala ketika melakukan transaksi.
"Berbagai kontak di atas juga dapat digunakan oleh masyarakat, atau nasabah untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya," ucap Widi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/2).
Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan
call canter bank bjb untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.
Berbagai kontak yang dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb dengan nasabah serta calon nasabah.
BERITA TERKAIT: