Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program Gebyar Tandamata, Nasabah bjb Bisa Dapat Cashback hingga 6,50 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 07 Februari 2024, 09:39 WIB
Program Gebyar Tandamata, Nasabah bjb Bisa Dapat <i>Cashback</i> hingga 6,50 Persen
Program bjb Gebyar Tandamata tahun 2024/Ist
rmol news logo Program menarik dihadirkan bank bjb khusus kepada para nasabah berupa bjb Gebyar Tandamata tahun 2024.

Dalam program ini, nasabah akan mendapatkan cashback dengan equivalent nilai hadiah dan jangka waktu maksimal sebesar 6,50 persen p.a, berlaku mulai 2 Januari sampai 29 Februari 2024.
 
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, program ini memberikan cashback kepada nasabah yang menempatkan sejumlah dana dengan nominal dan jangka waktu sesuai ketentuan program.

“Tentu saja ini kesempatan yang sangat baik bagi masyarakat, terkhusus nasabah bank bjb untuk memanfaatkan program promosi ini dan meraih cashback yang menarik,” kata Widi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/2).

Program bjb Gebyar Tandamata ditujukan kepada nasabah perorangan yang bersedia menempatkan dana dalam produk tabungan dengan nominal dan jangka waktu tertentu.

Syaratnya cukup mudah, dana yang ditempatkan harus termasuk ke dalam kategori fresh fund atau dana baru. Minimal penempatan awal sebesar Rp50 juta hingga di atas Rp25 miliar dengan jangka penempatan 3 bulan dan 6 bulan, di mana akan mendapatkan cashback 4,75 persen hingga 6,50 persen.

Bagi nasabah yang mengikuti program ini tidak diberikan fasilitas kartu ATM dan e-channel. Nasabah juga tidak dapat menarik atau memindahkan sebagian atau seluruhnya dana yang diblokir sebelum berakhirnya jangka waktu blokir sebagaimana diperjanjikan.

Apabila nasabah peserta program meninggal dunia, kepesertaan program dapat dilanjutkan oleh ahli waris dengan ketentuan perjanjian kepesertaan program yang sama. Pajak atas hadiah ditanggung oleh peserta program.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengoptimalkan pengelolaan keuangan anda bersama bank bjb,” tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program bjb Gebyar Tandamata ini, nasabah bisa mengunjungi website resmi bank bjb atau mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat serta menghubungi call center bjb Call 14049. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA