Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kegiatan Positif Pekerja Migran di Singapura Diapresiasi Menaker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 05 Februari 2024, 19:33 WIB
Kegiatan Positif Pekerja Migran di Singapura Diapresiasi Menaker
Menaker Ida Fauziyah bersama pekerja migran Indonesia di Singapura/Ist
rmol news logo Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, menyampaikan apresiasi kepada para Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Singapura, dengan aktivitas kegiatan-kegiatan positifnya, seperti kegiatan keagamaan.

"Saya bangga dengan kegiatan positif yang dilakukan sahabat-sahabat semua, Pekerja Migran Indonesia muslimah di Singapura," kata Menaker, saat menghadiri acara Gema Sholawat dan Isro Mi'roj di Geylang, Singapura, Minggu (4/2).

Dia juga berharap kegiatan keagamaan seperti itu dapat terus dilakukan dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku di Singapura. Menurutnya, kegiatan keagamaan sangat dibutuhkan, untuk menyegarkan batin atau mental.

Ditambahkan juga, semua tempat pekerjaan memiliki tantangan masing-masing, akan tetapi kalau mentalnya baik karena sering mengikuti kegiatan keagamaan, maka akan membuat lancar dalam menjalani pekerjaan.

"Dengan melakukan kegiatan positif seperti kegiatan keagamaan, membuat hati terasa tenang, dan dalam menghadapi tantangan pekerjaan pun menjadi ringan," ucapnya.

Ida juga mengatakan, kegiatan keagamaan menjadi sarana penting bagi Pekerja Migran Indonesia untuk berbagi informasi, membangun persaudaraan, jejaring, dan saling mendukung dalam pekerjaan.

"Jadi, saya kira banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengadakan atau mengikuti kegiatan-kegiatan positif," ucapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA