Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Permohonan Maaf KAI atas Ambruknya Kanopi Stasiun Yogyakarta yang Menimpa 5 Kendaraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 05 Januari 2024, 08:13 WIB
Permohonan Maaf KAI atas Ambruknya Kanopi Stasiun Yogyakarta yang Menimpa 5 Kendaraan
Kanopi di Drop Zone, di sisi selatan Stasiun Yogyakarta, roboh/Foto KAI
rmol news logo PT Kereta Api Indonesia (Persero) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan yang diakibatkan robohnya kanopi Drop Zone.

Beberapa kanopi di Drop Zone, di sisi selatan Stasiun Yogyakarta, roboh pada Kamis (4/1). Kanopi tersebut ambruk akibat hantaman angin kencang serta hujan deras yang mengguyur wilayah Yogyakarta.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan permohonan maaf atas peritiwa tersebut.

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang. Imbas dari hujan yang deras dan angin kencang, tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Jumat (5/1).  

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Namun, kanopi yang roboh tersebut menimpa 5 (lima) mobil pelanggan dan mobil mengalami kerusakan ringan.

Petugas KAI bekerja sama dengan Basarnas setempat juga telah melakukan evakuasi terhadap mobil yang terjebak runtuhan kanopi. KAI Group akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak.

"KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan yang sedang menikmati masa liburan Tahun Baru. Kami pastikan bahwa pelayanan di stasiun tetap berjalan normal," tutup Joni. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA