Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spektakuler, Tiga Direksi bank bjb Boyong Penghargaan Top 100 CEO

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 28 Desember 2023, 14:20 WIB
Spektakuler, Tiga Direksi bank bjb Boyong Penghargaan Top 100 CEO
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari menerima penghargaan dari Forum Infobank/Ist
rmol news logo Prestasi gemilang diraih jajaran Direksi bank bjb jelang akhir tahun 2023. Pada ajang Forum Infobank Top 100 CEO dan The Next Leader Forum, tiga direksi bank bjb memboyong penghargaan.

Mereka adalah Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi yang dinobatkan sebagai Bankers Of The Year 2023. Kemudian Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier dan Direktur Komersial & UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari masing-masing mendapat penghargaan The Next 200 Leaders 2023.

Penghargaan tersebut diterima Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari. Menurut juri, penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi dalam memimpin bank bjb hingga berhasil mencatatkan kinerja positif di tengah berbagai tantangan ekonomi.

Sementara itu, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyebut penghargaan tersebut menjadi motivasi bank bjb untuk memberikan persembahan terbaik bagi negeri.

"Penghargaan ini lahir karena hadirnya ‘Super Team' insan bank bjb yang sudah bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan kinerja yang cemerlang di tengah tantangan ekonomi,” ucap Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/12).

Ditambahkan Yuddy, bank bjb juga telah berhasil melakukan perbaikan berkelanjutan dan memiliki fondasi kuat untuk pertumbuhan di masa depan. Beragam prestasi yang diraih juga memberi energi positif, semangat, dan kepercayaan diri kepada seluruh Insan bank bjb.
 
"Dengan kinerja yang baik dan pengakuan berbagai lembaga kredibel, tentu akan memberikan nilai tambah bagi kami untuk terus berinovasi dan mendorong kinerja bank bjb menjadi lebih baik dari waktu ke waktu," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA