Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhir Tahun, bank bjb Boyong Penghargaan Best Digital Finance Awards 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 28 Desember 2023, 07:51 WIB
Akhir Tahun, bank bjb Boyong Penghargaan Best Digital Finance Awards 2023
bank bjb meraih penghargaan Indonesia Best Digital Finance Awards 2023, Rabu (28/12)/Ist
rmol news logo Upaya transformasi digital bank bjb dalam memberi kemudahan, kenyamanan nasabah menuai apresiasi.

Lewat ajang Indonesia Best Digital Finance Awards 2023: Defining Digital Market Segmentation to Drive Business Sustainability, bank bjb meraih penghargaan Best Digital Finance for E-Banking Transactions in Real Time.

bank bjb dinilai telah menghadirkan layanan perbankan dengan cepat sehingga semakin memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan secara real time.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi menuturkan, inovasi digital sudah menjadi bagian melekat dalam setiap pengambilan kebijakan dan arah bisnis bank bjb. Tak heran, dengan inovasi digital kinerja perusahaan tetap solid, bertumbuh, di tengah tantangan ekonomi.
 
"Penghargaan ini buah kerja keras seluruh insan bank bjb yang senantiasa mengedepankan inovasi digital demi memudahkan nasabah, terutama dalam mengakses berbagai layanan perbankan secara real time," kata Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/12).
 
Keberhasilan inovasi dan transformasi bank bjb juga terlihat dari pertumbuhan positif penggunaan QRIS merchant. Selain itu, perusahaan terus mengembangkan fasilitas kredit berbasis digital melalui aplikasi Loan on Boarding seperti DigiLoan dan bjb LAKU untuk berbagai segmen kredit.

bank bjb juga sudah meluncurkan fitur bjb Cardless, layanan tarik tunai tanpa kartu yang bisa diakses pada aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb. Layanan ini memudahkan nasabah untuk mengambil uang tunai di ATM atau Gerai seperti Indomaret dan Ceriamart yang telah bekerjasama jika lupa membawa kartu debit.
 
“bank bjb akan terus memperluas kolaborasi dan mengeluarkan inovasi digital agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi,” jelasnya.
 
Ke depan, bank bjb akan terus memperluas kolaborasi dan inovasi digital agar memberi keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. Nasabah juga akan semakin dimanjakan melalui layanan "fintech like" yang bank bjb sediakan, tanpa harus datang ke bank, di mana saja dilakukan melalui gadget-nya masing-masing.
 
"Inovasi kemudahan bertransaksi lainnya akan terus dikembangkan demi pelayanan prima," tutup Yuddy. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA