Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Penghargaan Disabet bank bjb Jelang Akhir Tahun 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 27 Desember 2023, 12:41 WIB
Dua Penghargaan Disabet bank bjb Jelang Akhir Tahun 2023
bank bjb meraih penghargaan LPS Award 2023/Ist
rmol news logo Menjelang akhir tahun 2023, bank bjb dinobatkan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai salah satu pemenang LPS Award 2023.

Tak tanggung-tanggung, bjb menyabet penghargaan dua kategori, yaitu Bank Teraktif dan Terinovatif dalam Sosialisasi Program Penjaminan Simpanan Kelompok Bank Umum Kelompok KBMI 2, serta kategori Bank Teraktif dalam Kegiatan Literasi Keuangan Kelompok KBMI 2.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi untuk terus memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat. bank bjb juga berkomitmen terus berperan dalam pembangunan lingkungan sekitar, terutama di daerah di mana bank tersebut beroperasi.

"bank bjb juga terus berupaya meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di seluruh negeri. Dalam hal ini, secara aktif memberikan edukasi keuangan kepada generasi muda di berbagai daerah," kata Yuddy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/12).

Selain edukasi, bank bjb juga aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung literasi dan inklusi keuangan, seperti Festival Inklusi Keuangan melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk pelajar, agen bjb BiSA Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai), pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta peserta Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Yuddy juga menekankan bahwa bank bjb secara aktif mendukung berbagai program sosial dan kemanusiaan mencakup sektor seperti pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

Menurut Yuddy, program tanggung jawab sosial perusahaan juga dukungan bank bjb pada sektor pendidikan wujud dukungan bank bjb terhadap pembangunan berkelanjutan. Selain itu, menjadi bagian dari komitmen bank bjb terhadap konsep tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA