Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menaker Apresiasi Kinerja Mediator Hubungan Industrial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 24 Desember 2023, 21:32 WIB
Menaker Apresiasi Kinerja Mediator Hubungan Industrial
Menaker Ida Fauziyah membuka Festival Hubungan Industrial (HIFest) di Jakarta, pekan lalu/Ist
rmol news logo Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, mengapresiasi Mediator Hubungan Industrial (MHI) atas kinerja menciptakan hubungan industrial yang harmonis.

"Saya kasih aplaus buat teman-teman mediator yang berkontribusi besar dalam penciptaan hubungan industrial yang harmonis," tutur Menaker, saat membuka Festival Hubungan Industrial (HIFest) di Jakarta, pekan lalu.

"Kinerja teman-teman mediator bisa dilakukan dengan baik, padahal belum ada festival, apalagi kalau hari ini kita mulai memperkenalkan kepada masyarakat secara luas, saya yakin dan percaya kontribusi teman-teman mediator dalam membangun hubungan industrial yang harmonis pasti jauh lebih baik lagi," katanya.

Meski demikian, Menaker mendorong MHI terus meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan mediasi, sehingga hubungan industrial terus berjalan harmonis.

Dia juga menyatakan, Kemnaker tidak segan memberikan penghargaan kepada MHI, seperti memberi kesempatan belajar ke negara lain yang dikenal memiliki hubungan industrial yang baik.

Dengan menimba ilmu ke luar negeri, Ida berharap MHI menjadi benchmark Kemnaker dalam memberikan pelayanan mediasi sebagai mediator hubungan industrial.

"Kami tidak pelit memberikan reward kepada teman-teman mediator, karena jelas kontribusinya terhadap terciptanya hubungan industrial ini, jadi jangan khawatir, bapak ibu teman-teman mediator hubungan industrial," ucapnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA