Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jampiro 2023 Yogyakarta, Arie Rinaldi Raih Predikat Pemimpin Terpopuler

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 15 Desember 2023, 13:00 WIB
Jampiro 2023 Yogyakarta, Arie Rinaldi Raih Predikat Pemimpin Terpopuler
Media PR Indonesia memberikan penghargaan kepada Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai 'Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023/Ist
rmol news logo Bank DKI kembali memperoleh penghargaan dalam bidang kehumasan atas upaya menjaga citra Perseroan secara konsisten. 

Terbaru, media PR Indonesia memberikan penghargaan kepada Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai 'Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 Kategori Corporate Secretary BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik', pada gelaran Jambore PR Indonesia (Jampiro) 2023, di Yogyakarta.

Adapun penghargaan The Most Popular Leader in Social Media 2023 merupakan apresiasi yang diperuntukkan bagi sejumlah pemimpin dan sekretaris perusahaan yang dinilai mampu meraih kinerja komunikasi cemerlang pada masing-masing korporasi/organisasi.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi berharga terhadap upaya konsisten dalam menjaga citra positif Perseroan dengan menyediakan informasi secara transparan, akurat, jelas, dan informatif dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini, salah satu diantaranya dengan memanfaatkan media sosial," kata Arie, dalam pernyataannya yang dikutip Jumat (15/12).

Bank DKI berkomitmen menyediakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur tentang berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat. Hal tersebut juga merupakan bentuk tanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, serta masyarakat pada umumnya.

Arie juga mendedikasikan penghargaan yang diterima kepada segenap tim Bank DKI atas upaya kolaboratif dan inovasi yang telah dilakukan untuk meniscayakan citra positif Bank DKI di masyarakat. Termasuk, peran seluruh karyawan Bank DKI sebagai corporate agent yang turut berperan dalam mendorong citra positif Perseroan.

CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan menjelaskan, metode penilaian dilakukan berdasarkan monitoring dan analisis kualitatif oleh ivosight dan PR Indonesia.

"Tentu dengan mengumpulkan data sepanjang 1 Januari hingga 31 Agustus 2023 guna mencari sosok pemimpin dan sekretaris perusahaan yang paling banyak mendapat eksposure positif pada empat platform media sosial, yaitu Twitter, Facebook, Instagram, dan Linkedin," ungkapnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA