Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dan Schulman Mundur dari Dewan Direksi PayPal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 15 Desember 2023, 12:37 WIB
Dan Schulman Mundur dari Dewan Direksi PayPal
Dan Schulman/Net
rmol news logo Posisi Dan Schulman dari Dewan Direksi Paypal dipastikan berakhir mulai akhir tahun ini, lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya.

Sebelumnya pada Agustus lalu, perusahaan yang bermarkas di San Jose, California, mengatakan bahwa mantan CEO Paypal berusia 65 tahun itu akan tetap menjadi anggota dewan hingga rapat pemegang saham tahunan berikutnya pada Mei 2024.

Pengumuman itu dibuat ketika Alex Chriss diangkat sebagai pengganti Schulman sebagai CEO. Chriss telah mengubah struktur kepemimpinan PayPal sejak mengambil alih kepemimpinan.

“Dengan adanya Alex Chriss dan tim kepemimpinannya, saya meninggalkan dewan dengan keyakinan penuh bahwa PayPal berada di tangan yang tepat untuk babak pertumbuhan dan kesuksesan berikutnya,” kata Schulman dalam sebuah pernyataan di situs PayPal, Kamis (14/12).

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk memimpin komunitas PayPal, dan saya menantikan ke mana Alex akan membawa perusahaan ini selanjutnya," ujarnya.

Schulman menjabat sebagai Presiden dan CEO PayPal dari tahun 2015 hingga 2023. Ia menjabat sebagai Dewan Direksi PayPal sejak tahun 2015. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA