Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir di IDD, TACO Tawarkan Inovasi Permudah Konsumen Pilih Solusi Interior

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 13 Desember 2023, 11:56 WIB
Hadir di IDD, TACO Tawarkan Inovasi Permudah Konsumen Pilih Solusi Interior
Grand Opening TACO di Indonesia Design District PIK 2, Tangerang, Banten/Dok. TACO
rmol news logo Perusahaan penyedia solusi interior, TACO, kini meramaikan pusat desain dan lifestyle ekspo terbesar di Tanah Air, yaitu Indonesia Design District (IDD), PIK 2, Jakarta.

Manajemen Perseroan menyampaikan bahwa kehadiran TACO di IDD untuk mendekatkan diri secara langsung kepada konsumennya, mengingat lokasinya yang strategis.

"TACO memberikan pengalaman eksklusif kepada konsumen sekaligus menyatakan komitmen untuk memberikan servis terbaik dan semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia kami," terang Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, saat Grand Opening TACO di IDD PIK2, Selasa (12/12).  

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari IDD ini yang menekankan pada home living dan gaya hidup. Kami berharap kehadiran TACO di sini bukan hanya sekadar memperkenalkan koleksi produk kami," tambah Anastasia.

Dalam peluncuran store di IDD, TACO menawarkan pilihan warna, motif, dan tekstur dari TACO HPL, TACO Flooring, dan berbagai produk unggulan TACO lainnya. Pengunjung berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim TACO yang membantu merekomendasikan pilihan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

TACO juga menggandeng desainer interior kenamaan, Bobos Rezawahyudi dari Bobos Design, untuk merealisasikan visual yang diharapkan TACO pada experience center pertamanya.

Bobos mengungkapkan, konsep desain interior yang diusung untuk TACO Experience Center ini adalah “All About TACO”, dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk TACO beserta keunggulannya kepada pengunjung.

Untuk mempertegas tema “All About TACO”, beberapa bagian interior dirancang sesuai dengan warna brand, seperti oranye dan hitam, yang tidak hanya menyelaraskan estetika, tetapi juga untuk memperkuat brand image dari TACO itu sendiri.

General Manager IDD, Ramon Flotats, mengungkapkan, kehadiran TACO di IDD dapat menciptakan gelombang positif dalam industri desain, memberikan nuansa segar, serta menjadi solusi kreatif dan inovatif bagi konsumen yang tengah mencari kebutuhannya, terutama di bidang home living. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA