Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenkeu Kembali Lelang Satu Set PS 5 dengan Harga Rp4,81 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Senin, 11 Desember 2023, 13:44 WIB
Kemenkeu Kembali Lelang Satu Set PS 5 dengan Harga Rp4,81 Juta
Ilustrasi/Net
rmol news logo Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan kembali mengadakan lelang. Kali ini lembaga itu melelang barang gratifikasi satu set PS 5, dengan harga Rp4,8 juta.

Lelang tersebut akan diadakan pada Rabu (13/12), sebagai bagian dari peringatan Hari Antikorupsi Sedunia dengan batas penerimaan Uang Jaminan Lelang (UJL) paling lambat diterima Selasa (12/12).

Dalam pengumumannya, DJKN mengatakan masyarakat dapat mengunjungi situs web resmi lelang DJKN, Instagram, atau menghubungi 'Halo DJKN' di HP 08118480991 atau 150991, untuk melihat cara mengikuti lelang.

"Bagi #SobatKaeN yang berminat ikut lelang namun belum mengetahui caranya, silakan cek sorotan (highlights) 'ikut lelang'," ungkap DJKN di Instagram resminya, dikutip Senin (11/12).

Selain PS 5, DJKN juga melelang satu buah tas Burberry dengan nilai limit Rp13,96 juta. Adapun, uang jaminannya Rp4,5 juta dan ada pula emas batangan Antam seberat 5 gram dengan nilai Rp3,69 juta, dengan uang jaminannya Rp1,2 juta.rmol news logo article

DJKN juga akan melelang satu unit Huawei Mate Pad Pro beserta Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei mPencil dengan nilai limit Rp7,07 juta. Untuk barang tersebut, lembaga itu menentukan uang jaminan sebesar Rp2,2 juta. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA