Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Sinergi, bank bjb dan Mabes TNI Perpanjang Kerja Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 30 November 2023, 15:51 WIB
Perkuat Sinergi, bank bjb dan Mabes TNI Perpanjang Kerja Sama
Penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara bank bjb dan Mabes TNI/Ist
rmol news logo Sinergi dan kolaborasi terus diperkuat bank bjb dengan berbagai pihak untuk mengakselerasi kinerja bisnis.

Terbaru, bank bjb melakukan penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Mabes TNI, di Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan, Bandung, Rabu (29/11).
 
Penandatanganan perpanjangan PKS dilakukan oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini dan Kapusku TNI, Laksamana Muda Poedji Santoso dengan ditandai penyerahan plakat dan penyerahan simbolis kartu prioritas.
 
Dalam PKS tersebut, lingkup kerja sama keduanya meliputi produk dan jasa layanan perbankan serta fasilitas pinjaman/kredit dan bantuan pemotongan gaji atau tunjangan kinerja.

Produk dan jasa layanan perbankan meliputi pinjaman bjb KGB dan pinjaman bjb KPPB (kredit Pra Purna Bhakti), KPR, Kredit UMKM, Giro, Tabungan, dan DPPLK. Sementara jangka waktu perjanjian kerja sama dilakukan selama dua tahun dari 29 November 2023 hingga 29 November 2025.

Kerja sama ini menjadi bukti bank bjb senantiasa mendukung Mabes TNI dalam memperoleh layanan perbankan yang mudah dan optimal. Juga, menandai sinergi yang lebih erat antara perusahaan dengan Mabes TNI.

"Kami senantiasa mendukung Mabes TNI dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah, dan cepat," kata Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Kamis (30/11).

Kerja sama ini juga dimaksudkan untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dalam rangka membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi bangsa.
 
Melalui perpanjangan PKS, bank bjb optimis kerja sama kedua belah pihak akan semakin erat semakin terjalin dengan sangat baik.
 
Yuddy optimis, perpanjangan kerja sama ini juga akan sangat positif untuk mendukung kinerja bisnis bank bjb. Personel TNI dipastikan akan senantiasa memerlukan layanan perbankan yang cepat, efiesen, dan memudahkan, seperti yang dimiliki oleh bank bjb.
 
Tercatat, penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para Anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah Indonesia, tidak hanya di Jawa Barat dan Banten. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA