Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengguna ICONNET Capai 1 Juta, Layanan Internet PLN Icon Plus Makin Diminati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 30 November 2023, 09:00 WIB
Pengguna ICONNET Capai 1 Juta, Layanan Internet PLN Icon Plus Makin Diminati
Ilustrasi/Net
rmol news logo ICONNET mencatatkan hasil yang luar biasa dalam pencapaiannya memasarkan layanan internet fixed broadband kepada masyarakat di Indonesia.

Aktivasi pelanggan ke-1 juta ICONNET dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dengan disaksikan oleh Komisaris Utama PLN Icon Plus Hartanto Wibowo dan didampingi Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono, pada Selasa (28/11).

Abdul Rahman (39), warga Cipete Utara, Jakarta Selatan, menjadi pelanggan ICONNET ke-1 juta yang aktivasinya dilakukan oleh PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Jakarta & Banten.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menjelaskan tentang pengembangan ICONNET, layanan internet fixed broadband dari PLN Icon Plus ini, yang menurutnya telah mencapai angka satu juta pengguna sejak diperkenalkan pada 2021.

"PLN Icon Plus yang hadir dengan produk layanan ICONNET, akan terus berinovasi dan berkolaborasi dalam pengembangan infrastruktur dan teknologi untuk meningkatkan layanan yang diberikan," jelas Ari Rahmat, dalam keterangannya yang dikutip pada Kamis (30/11).

Inovasi layanan dilakukan seperti penyediaan paket bundling internet dan layanan smart home system, bahkan PLTS Atap untuk menjadi solusi smart dan green bagi masyarakat, tambahnya.

Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PLN yang juga selaku Komisaris Utama PLN Icon Plus, Hartanto Wibowo menyampaikan apresiasinya atas pencapaian ini.

"Selamat kepada ICONNET yang telah mencapai 1 juta pengguna. PLN mendorong PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh untuk terus meningkatkan layanan dan inovasi produk, termasuk pengembangan ICONNET kedepannya" ujar Hartanto.

Pelanggan ke-satu juta, Abdul Rahman, yang dalam kesehariannya menjalankan usaha laundry, menyampaikan terima kasih kepada PLN Icon Plus atas kecepatan layanan yang diberikan. Ia bersyukur karena proses pengajuannya mudah dan cepat.

ICONNET berhasil memberikan akses internet yang cepat dan stabil kepada pelanggannya. Dengan pencapaian ini,  menunjukkan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan internet sebagai sarana utama untuk berkomunikasi, bekerja, dan mengakses berbagai layanan digital. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA