Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iconnet Target Jadi Penyedia Jasa Internet Terbesar di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 26 Maret 2024, 20:10 WIB
Iconnet Target Jadi Penyedia Jasa Internet Terbesar di Jabar
PLN Icon Plus regional Jawa Barat melakukan kegiatan grebek cluster/Ist
rmol news logo Manajemen PLN Icon Plus regional Jawa Barat melakukan kegiatan 'grebek cluster' sebagai upaya memastikan service assurance optimal, menangkap respon pasar, dan meneguhkan komitmen sebagai pemimpin pasar di industri layanan internet.

Kegiatan grebek cluster ini bertujuan untuk melakukan pemantauan langsung terhadap kualitas layanan yang disediakan kepada pelanggan di berbagai cluster yang ada.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indracahyadi mengatakan, Iconnet sebagai bisnis Beyond KWH dari PLN Holding, harus mampu meningkatkan customer experience sehingga Iconnet menjadi pilihan pertama pelanggan.

”Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi dalam menjaga keunggulan kompetitif di pasar," kata Ari dalam keterangannya, Senin (26/3).

Direktur Jaringan dan Infrastruktur PLN Icon Plus Doni Aris Setiawan menambahkan, dengan memastikan service assurance yang prima, maka akan memperkuat posisi Iconnet sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia.

Selain itu, grebek cluster juga menjadi momentum bagi PLN Icon Plus untuk lebih memahami kebutuhan pasar serta mengukur tingkat kesiapan pasar terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.

"Dengan mendengarkan langsung masukan dari pelanggan di berbagai cluster, Iconnet dapat terus mengembangkan inovasi serta menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata Doni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA