Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirkeu dan Strategi Bank DKI Romy Wijayanto Raih Penghargaan CFO Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 30 November 2023, 08:32 WIB
Dirkeu dan Strategi Bank DKI Romy Wijayanto Raih Penghargaan CFO Terbaik
Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menerima penghargaan sebagai 10 Most Popular Chief Financial Officer (CFO) 2023/Ist
rmol news logo Ajang Best 50 Financial Institution Awards 2023 (5th Anniversary) memunculkan nama yang tak asing lagi dalam dunia perbankan. Dialah, Romy Wijayanto Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI.

Penghargaan yang diterima Rommy sebagai 10 Most Popular Chief Financial Officer (CFO) 2023 ini menambah deretan penghargaan yang diterimanya di 2023, yaitu sebagai Indonesia Best CFO 2023 with Predicate: Very Good versi majalah SWA Indonesia, bersama 10 (sepuluh) Direktur Keuangan/Chief Financial Officer (CFO) lain yang berasal dari berbagai industri.

Begitupun pada Februari 2023, di mana ia juga memperoleh penghargaan sebagai Best Performance CFO 2023 dari majalah Warta Ekonomi secara spesifik atas keberhasilan menjaga konsistensi pertumbuhan keuntungan perseroan.

Terbaru, pada bulan yang sama di November, Romy dinobatkan sebagai Best CFO Kategori Bank Aset Rp 50 Triliun sd. < Rp100 Triliun sekaligus sebagai Best of The Best CFO pada kategori yang sama, dari The Finance (Infobank Media Group).

"Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada segenap pemegang saham Pemprov DKI Jakarta, regulator, OJK, nasabah, dan seluruh mitra kerja atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank DKI," kata Romy melalui keterangannya di Jakarta, yang dikutip Kamis (29/11).

Keberhasilan Bank DKI dalam mencetak kinerja positif juga tidak dipungkiri hasil dari implementasi Program Transformasi 5.0 sejak tahun 2021, yang mencakup transformasi bisnis, tata kelola yang baik, inovasi digital yang handal, serta manajemen risiko yang kuat, sebagai kunci dan strategi  mencapai keberhasilan secara berkelanjutan.

Dalam beberapa tahun terakhir, digitalisasi telah menjadi tonggak utama Bank DKI dalam strategi perkembangan bisnis sebagai upaya menghadirkan layanan perbankan yang lebih cepat dan efisien.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi dalam kesempatan berbeda menyampaikan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang diterima oleh Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto, sebagai bentuk motivasi bagi seluruh insan Bank DKI khususnya dalam mencapai target yang dicanangkan perseroan hingga akhir tahun.

"Inisiatif transformasi digital yang dilakukan Bank DKI, selain bertujuan untuk memperluas akses keuangan bagi masyarakat dan meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan, juga ditujukan guna memperkuat kemitraan dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selaku pemegang saham," kata Arie. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA