Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jangan Kelewat, bank bjb Tebar Promo di Konser Now Playing Festival Momento 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 17 November 2023, 13:09 WIB
Jangan Kelewat, bank bjb Tebar Promo di Konser Now Playing Festival Momento 2023
Konser Now Playing Festival Momento 2023 yang berlangsung di Bandung pada Minggu (19/11) mendatang turut didukung bank bjb/Ist
rmol news logo Komitmen mendukung perkembangan industri kreatif terus ditunjukkan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. Kali ini, bank bjb kembali mendukung konser musik Now Playing Festival Momento 2023 di Lapangan Pussenif Jalan Supratman No 60, Bandung, Minggu (19/11).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, dukungan bank bjb dimaksudkan untuk memperluas brand awareness, khususnya pada segmen generasi milenial dan generasi Z yang notabene sangat menggemari berbagai acara musik dan kolaborasi kreatif.

Dalam konser kali ini, bank bjb menghadirkan berbagai benefit berupa program promo khusus untuk pengguna produk digital banking bank bjb seperti promo diskon 50 persen dengan minimal transaksi Rp30.000, dengan maksimal diskon Rp15.000 untuk transaksi food and beverages di tenant area festival.

Nasabah bank bjb, juga akan mendapat fast track jalur masuk tanpa antre, dan bisa menikmati charging station selama 60 menit dengan berdonasi di QRIS Lembaga Donasi yang telah bekerja sama dengan bank bjb sejumlah Rp13.373.

"Bagi nasabah yang melakukan top up DigiCash Rp100 ribu akan mendapatkan merchandise menarik dari bank bjb. Promo berlaku dengan menggunakan digital payment bank bjb, aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb," ucap Widi dalam keterangannya, Jumat (17/11).

Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat datang dan menikmati berbagai keseruan dan promo yang dihadirkan bank bjb di acara Now Playing Festival Momento 2023.

“Segera download apliklasi DIGI dan DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati kemudahan berbagal fasilitas khusus dari bank bjb,” demikian Widi.

Konser akan menghadirkan berbagai penyanyi papan atas, antara lain D'Masiv, Fersa Besari, Kahitna, Mahalini, Nella Kharisma, Paradle Han, Project Pop, Tara Andini, Via Valen, Virgoun, Whisnu Santika.

Selain konser, Now Playing Festival Momento 2023 akan ada berbagai keseruan lain, seperti face painting, tarot reading, paint games, F&B, hingga photo spot iconic. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA