Dimensy.id
Apollo Solar Panel

IFG Umumkan Perubahan Susunan Direksi Jasindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 15 November 2023, 12:47 WIB
IFG Umumkan Perubahan Susunan Direksi Jasindo
Ilustrasi/Net
rmol news logo Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyampaikan perubahan susunan direksi Jasindo.

Hal ini tertuang dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK304/MBU/11/2023 dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Nomor 30/KepSir-PS/BPUI/XI/2023 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia.

Dalam SK tersebut yang dikutip pada Rabu (15/11) disampaikan bahwa Dewi Utari ditunjuk sebagai Direktur SDM dan Umum Jasindo, menggantikan Linggarsari Suharso yang sebelumnya menjabat posisi tersebut.

Manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Linggarsari Suharso atas segala pencapaian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Jasindo dan menyambut baik kehadiran Dewi Utari di susunan Direksi Jasindo.

Susunan lainnya adalah Direktur Utama yang dijabat oleh Andy Samuel, Direktur Keuangan dan Investasi Jhon Harlen Butar-Butar, dan Direktur Pengembangan Bisnis Diwe Novara, sementara Direktur Bisnis Strategis dipegang oleh Syah Amondaris dan Direktur Operasional dijabat oleh Ocke Kurniandi.

Sekretaris Perusahaan IFG, Oktarina Dwidya Sistha, mengatakan perubahan Direksi Jasindo merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding dalam mencetak sumber daya manusia terbaik di anak-anak usahanya dan meningkatkan kompetensi karyawan di sektor asuransi melalui pengembangan kualitas dan kapabilitas talenta yang komprehensif. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA