Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan Stroke, Pendiri Apple Steve Wozniak Dilarikan ke Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 10 November 2023, 12:01 WIB
Dikabarkan Stroke, Pendiri Apple Steve Wozniak Dilarikan ke Rumah Sakit
Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple/Net
rmol news logo Kondisi kesehatan Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple, dikabarkan terganggu dan sedang dirawat di rumah sakit di Mexico City.

Sebelum dikabarkan sakit, pengusaha teknologi ternama itu dijadwalkan memberikan pidato di acara Forum Bisnis Dunia di ibu kota Meksiko pada Rabu sore (8/11).

Media lokal Meksiko mengatakan pria berusia 73 tahun itu mungkin menderita stroke, sementara publikasi lain menyatakan bahwa kondisinya tidak terlalu serius.

Media Meksiko lainnya mengklaim bahwa ilmuwan komputer Amerika tersebut telah dibawa untuk menjalani “pemindaian MRI yang mendesak,” dan kondisinya stabil.

Outlet media TMZ, mengutip sumber yang mengetahui secara langsung, melaporkan bahwa Wozniak telah memberitahu istrinya bahwa dia merasa ada yang aneh dengan kondisinya.

Dia kemudian dilaporkan mulai menunjukkan gejala yang tidak disebutkan secara spesifik yang membuat istrinya, Janet Hill, bersikeras agar Wozniak ditempatkan di bawah pengawasan medis.

Pada tahun 1976, Wozniak, bersama mendiang Steve Jobs, mendirikan perusahaan Apple Computer, yang kemudian menjadi pengembang dan produsen terkemuka komputer pribadi, laptop, dan barang elektronik konsumen lainnya.

Perusahaan ini kemudian menjadi terkenal secara internasional dengan ponsel pintar iPhone. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA