Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Sinergi, bank bjb dan TNI AL Teken Perjanjian Kerja Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 November 2023, 08:46 WIB
Perkuat Sinergi, bank bjb dan TNI AL Teken Perjanjian Kerja Sama
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadisku AL) Laksamana Pertama TNI, Imam Subarkah/Ist
rmol news logo Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dijalin bank bjb bersama Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL).

Berlangsung di Ruang Rapat Diskual Gedung B4 Lantai 3 Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta, kerja sama tersebut terkait pemanfaatan produk, jasa, dan layanan perbankan. Kerja sama ditandatangani Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadisku AL) Laksamana Pertama TNI, Imam Subarkah.

Kesepakatan antara bank bjb dengan TNI AL merupakan langkah nyata bank bjb dalam memperluas bisnis sekaligus menghadirkan layanan yang berkualitas, mudah, dan cepat.

Penandatanganan kerja sama juga merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AL dalam menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Ia berharap, kolaborasi kedua belah pihak dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kerja sama dengan TNI AL juga merupakan bukti nyata bank bjb untuk turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri," ungkap Suartini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/11).

bank bjb akan senantiasa mendukung TNI AL dalam memperoleh produk, jasa dan layanan perbankan yang mudah dan optimal, serta mengukuhkan sinergi lebih erat antara perusahaan dengan TNI AL.

bank bjb optimis, kerja sama juga akan memberikan dampak positif dalam mendukung kinerja bisnis bank bjb.

Personel TNI AL dipastikan akan mendapatkan produk, jasa dan layanan perbankan yang cepat, efisien, dan memudahkan. bank bjb sendiri telah memberikan berbagai fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan kepada para Anggota TNI di berbagai daerah Indonesia, tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

"bank bjb senantiasa mendukung TNI AL dan seluruh anggotanya melalui produk, jasa dan layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat," ucap Suartini.

Kerja sama tersebut  dalam bentuk penyaluran fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan bagi personel TNI AL yang juga mencakup produk Dana Pensiun Lembaga Keuangan/DPLK (bjb Siap), produk simpanan, produk pinjaman dan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA