Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Dukung PORTUE Bandung Championship

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 21:39 WIB
bank bjb Dukung PORTUE Bandung Championship
bank bjb turut mendukung event PORTUE Bandung Championship/Ist
rmol news logo Komitmen terhadap upaya melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi terus dilakukan bank bjb. Kali ini, bank bjb turut mendukung kegiatan olahraga bertajuk Pekan Olahraga Tunggal Event Bandung Championship atau PORTUE Bandung Championship.

Event ini merupakan pertandingan antar klub atau sekolah se-Kota Bandung yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2023 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Pembukaan PORTUE Bandung Championship turut dihadiri Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer, Edy Kurniawan Saputra; pemimpin bank bjb Cabang Buah Batu, Ahmad Faizal. Juga, dihadiri perwakilan dari pemerintahan, mulai Walikota Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Perwakilan Pangdam III, Perwakilan Polda Jawa Barat, dan pejabat Kota Bandung lainnya.

Nantinya, kegiatan PORTUE Bandung Championship akan diikuti klub-klub olahraga dari 32 cabang olahraga anggota KONI Kota Bandung yang juga diramaikan dengan kehadiran pelaku industri olahraga UMKM maupun industri olahraga lainnya.

Kegiatan PORTUE Bandung Championship diikuti siswa-siswi sekolah tingkat SD sebanyak 480 sekolah, SMP 267 sekolah, dan SMA/SMK 265 sekolah, baik swasta maupun negeri. Juga, kelompok masyarakat umum pemberdaya olahraga dan kreasi perlombaan lain yang diselenggarakan.

Dukungan bank bjb, merupakan tindak lanjut dari kerja sama dengan KONI Bandung tentang Pemanfaatan Fasilitas Kartu ATM dan Debet Co-Branding, di mana salah satu langkah kongkret dari kerja sama tersebut yaitu akan dibukakan rekening Tabungan bank bjb untuk kurang lebih sepuluh ribu peserta atlet Kota Bandung.

“Dukungan bank bjb diharapkan akan turut mendorong perkembangan dan pertumbuhan industri olahraga di Kota Bandung. Karena itu, bank bjb juga mengajak masyarakat umum untuk mengenal dan berpartisipasi dalam event tersebut,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, kamis (26/10).

Widi optimis, melalui ajang olahraga ini, diharapkan banyak sektor mendapat stimulasi untuk bergerak lebih aktif lagi. Apalagi, event tersebut juga dihadiri berbagi pelaku UMKM.

“bank bjb senantiasa mendukung kegiatan olahraga, apalagi perkembangan olahraga saat ini signifikan seiring lahirnya beragam komunitas dan juga para atlet muda baru yang memerlukan sebuah ajang untuk menguji kemampuan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA