Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Raih Penghargaan Paritrana Award 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 22:30 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Paritrana Award 2023
bank bjb menerima penghargaan dalam ajang Paritrana Award 2023/Ist
rmol news logo Penghargaan diraih bank bjb dalam ajang Paritrana Award 2023 yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Dalam ajang tersebut, bank bjb meraih penghargaan terbaik untuk kategori Perusahaan Besar Sektor Jasa Keuangan, Perdagangan dan Jasa.

Penghargaan tersebut diberikan Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyono kepada Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi yang disaksikan oleh Wakil Presiden Maruf Amin di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (20/10).

"bank bjb berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan. bank bjb bertekad mempertahankan kinerja terbaik dan inovasi terbaru untuk ikut serta menyukseskan program BP Jamsostek dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat,” ucap Yuddy.

Yuddy berkomitmen, bank bjb akan memberikan perlindungan menyeluruh kepada pegawai serta mitra dalam menyukseskan program BP Jamsostek. Sementara penghargaan tersebut akan menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai dan karyawan untuk terus memberikan layanan terbaiknya.

Adapun penghargaan yang diraih bank bjb, karena dinilai telah mendukung berbagai program BPJS Ketenagakerjaan, antara lain melalui program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) BPJS Ketenagakerjaan dan melindungi sebanyak 341 ribu pekerja rentan, mendukung BPJS Ketenagakerjaan sebagai bank penyalur kredit manfaat layanan tambahan (MLT) dalam program MLT BPJS Ketenagakerjaan, dan program lainnya.

BPJamsostek dan bank bjb selama ini juga terus berkolaborasi dan mempererat kerja bisnis yang menguntungkan untuk kepentingan bersama. Antara lain peningkatan penerimaan iuran dan pembayaran klaim BPJS Ketenagakerjaan, akuisisi debitur, peningkatan program MLT untuk kredit perumahan dan pembiayaan renovasi perumahan, peningkatan manfaat resiprokal, hingga peningkatan partisipasi GN Lingkaran. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA