Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI AD dan bank bjb Teken Adendum Perjanjian Kerja Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 17:29 WIB
TNI AD dan bank bjb Teken Adendum Perjanjian Kerja Sama
Penandatanganan adendum antara bank bjb dan TNI Angkatan Darat di Gedung Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Kamis (12/10)/Ist
rmol news logo Adendum Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan antara bank bjb dan Mabes TNI AD. Penandatanganan adendum tersebut dilakukan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini dengan Aspers TNI AD, Mayjen Agus Prangarso, di Gedung Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Suartini menyampaikan, penandatangan adendum ini sebagai bukti bank bjb mendukung TNI AD dalam memperoleh layanan perbankan yang mudah dan optimal. Juga, menandai sinergi yang lebih erat antara perusahaan dengan TNI AD.

“bank bjb optimis perpanjangan kerja sama ini akan semakin mempererat hubungan bank bjb dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik," kata Suartini.

Sebagai salah satu perbankan nasional terbesar, bank bjb akan terus mendukung TNI untuk memanfaatkan berbagai produk dan layanan kredit konsumer dan ritel, kredit kepemilikan rumah (KPR), pengelolaan keuangan melalui berbagai produk simpanan bank bjb, hingga pengelolaan dana pensiun melalui pemanfaatan program DPLK bank bjb (bjb Siap).

Sebagai informasi, tercatat penyaluran kredit konsumer bank bjb untuk para Anggota TNI telah berlangsung di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

"bank bjb senantiasa mendukung TNI AD dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat," demikian Suartini.

Penandatanganan adendum tersebut turut dihadiri Pemimpin Divisi Kredit Ritel, Rudy Purwadhi; Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan, Isa Anwari; Pemimpin Unit DPLK, Herfinia beserta jajaran.

Sementara dari TNI AD, Irpers Itum Itjenad, Waaspers Kasad Bidang Binwatpers, Dirkuad, Dirkumad, Tim Pokja TNI AD, dan Paban VII/Binjahril Spersad. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA