Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digi Ceria Festival, Komitmen bank bjb Terus Dukung Industri Kreatif Tanah Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 22:14 WIB
Digi Ceria Festival, Komitmen bank bjb Terus Dukung Industri Kreatif Tanah Air
Digi Ceria Festival yang digelar bank bjb Lapangan Saparua, Bandung, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Industri kreatif Tanah Air semakin berkembang pesat, mulai dari industri musik, kuliner, hingga sektor sport tourism.

Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan stakeholder terkait, termasuk PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb yang konsisten ambil bagian mendukung industri kreatif dalam negeri.

Terbaru, bank bjb menggelar Digi Ceria Festival, sebuah festival yang menghadirkan beragam kegiatan seru dan menarik.

Mulai Digi Zumba Online Dance Challenge, Digi Zumba Festival with Denada, Digi Annyeong K-Fest 2023 (Korea dance cover competition), Digi Run (fun run 5 KM), Digi Warrior (obstacle competition), hingga Digi Kuliner Festival.

Digi Ceria Festival digelar pada 7-8 Oktober 2023 di Lapangan Saparua, Jalan Saparua No 1, Bandung, Jawa Barat dengan menghadirkan Denada, Eternals, Coming Soon, Queen, DJ Nolja Gang, Club Dangdut Racun, Kotak Band, Warlok, hingga penampil lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, Digi Ceria Festival adalah salah satu bentuk dukungan terhadap industri kreatif Tanah Air.

"bank bjb menyediakan banyak promo menarik bagi pengunjung dan juga merchant selama acara berlangsung. Promo ini tentunya khusus bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb,“ ujar Widi.

Selain kegiatan olahraga berupa Digi Run Warrior 5KM, ada 24 tenant dalam Digi Kuliner Festival. Tersedia voucher potongan harga Rp5.000 untuk setiap pengunjung yang melakukan aktivasi Digicash, Rp10.000 untuk setiap pengunjung yang melakukan top up saldo Digicash sebesar Rp30.000 / melakukan transaksi pada fitur Digi seperti transfer antar bank top pulsa dan lain-lain.

Kemudian, flash sale dengan harga Rp3.373 untuk seluruh tenant dengan bertransaksi menggunakan Digi dan Digicash berlaku untuk 30 transaksi pertama. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA