Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank bjb Jawara di Ajang KIJB 2023 Kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 07 Oktober 2023, 19:53 WIB
Bank bjb Jawara di Ajang KIJB 2023 Kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat
Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier, saat menerima penghargaan juara 1 kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat, dari ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2023/Ist
rmol news logo Penghargaan kembali diraih bank bjb, bukan hanya terkait capaian kerja-kerja perusahaan, tapi juga inovasi pelayanan masyarakat yang mempengaruhi akselerasi bisnis.

Penghargaan kali ini diperoleh dari ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2023, di The Papandayan Hotel Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10).

Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier, menerima penghargaan juara 1 kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat, dengan inovasi yang mengedepankan teknologi digital.

Inovasi bank bjb yang berbuah manis itu berjudul "Pemberdayaan Perempuan melalui Platform bjb BiSA! Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Perekonomian dan Inklusi Keuangan di Jawa Barat Kelompok BUMN/BUMD".

"Bank bjb terus inovasi mengedepankan teknologi digital, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah," kata sosok yang kerap disapa Rio itu, dalam keterangan pers kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (7/10).

Dia juga mengatakan, kemampuan bank bjb untuk terus bertumbuh, salah satunya berkat inovasi berkelanjutan dan tanpa henti, dan merupakan visi perusahaan sejak berdiri sampai sekarang yang terus diimplementasikan.

Menurut dia, inovasi merupakan kata kunci, agar perusahaan dapat terus tumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi, dan bisa terus menjadi juara dalam persaingan bisnis meskipun pimpinan perusahaan selalu berganti dari waktu ke waktu.

Dalam pencapaian target, dia juga memastikan bank bjb konsisten memberikan value-added yang relevan dengan kebutuhan konsumen dan stakeholders, karena pada masa pandemi Covid-19 berhasil mempertahankan kinerja positif.

Dia meyakini, penghargaan KIJB 2023 akan jadi pendorong semangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus mempertahankan kinerja terbaik, sekaligus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder dan stakeholder.

Dia juga memastikan, bank bjb optimis inovasi keberlanjutan di bidang teknologi digital memberikan dampak perbaikan kualitas, dan membentuk karakter perusahaan yang kuat dan adaptif menghadapi tantangan pertumbuhan dunia usaha.

Setidaknya, lanjut Rio, hal itu nampak dari terobosan bank bjb dari segi pelayanan digital yang memberikan rasa aman dan mudah bagi nasabah dalam bertransaksi.

"Bank bjb senantiasa inovasi mengedepankan teknologi digital, sebagai bagian dari komitmen mencapai visi dan misi perusahaan," ucapnya.

"Sekaligus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi daerah, khususnya Jawa Barat," pungkas Rio.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA