Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung bank bjb, Kerlap Kerlip Festival Sukses Digelar di ICE Tangerang Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 06 Oktober 2023, 23:45 WIB
Didukung bank bjb, Kerlap Kerlip Festival Sukses Digelar di ICE Tangerang Selatan
Kerlap Kerlip Festival 2023 yang diadakan di Area Parkir Luar Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (1/10)/Ist
rmol news logo Sejumlah musisi tanah air, sukseskan gelaran Kerlap Kerlip Festival 2023 yang diadakan di Area Parkir Luar Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (1/10).

Mereka yang tampil, di antaranya Noah, Yura Yunita, Tiara Andini, The Changcuters, JKT 48, Feel Koplo, Club Dangdut Racun, dan KOTAK, sukses menghibur ribuan penonton yang hadir.

Di tengah kemeriahan festival, bank bjb memanjakan nasabahnya dengan berbagai program menarik. Antara lain, nasabah berkesempatan mengikuti wheel of fortune dengan menunjukan bukti transaksi menggunakan Digi/DigiCash.

Kemudian, nasabah juga mendapatkan diskon Rp50 ribu untuk pembelian tiket on the spot khusus menggunakan Digi/DigiCash. Nasabah juga berhak mendapatkan kipas di booth bank bjb, dengan donasi minimal Rp13.373 menggunakan Digi/DigiCash.

Bahkan, nasabah bank bjb yang ingin nonton tak perlu antri untuk masuk area, cukup menunjukkan Digi/DigiCash yang sudah aktif, bisa menikmati akses fast line khusus bank bjb.

Nonton juga makin asyik, karena nasabah bank bjb dapat menikmati fasilitas charging station dengan donasi Rp13.373 menggunakan Digi/DigiCash.  Juga mendapatkan diskon Rp10.000 dengan top up saldo DigiCash minimal Rp50.000.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, beragam promo yang dihadirkan bank bjb dalam Kerlap Kerlip Festival 2023 merupakan wujud dukungan bank bjb untuk memajukan industri musik dan hiburan tanah air.

"bank bjb senantiasa mendukung industri musik di Indonesia serta memberikan kemudahan bagi nasabah melalui beragam promo menarik," kata Widi.

Kata Widi, bank bjb turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan Kerlap Kerlip Festival melalui serangkaian promo tiket dan keuntungan lainnya bagi para pengunjung.

Mulai dari pemberian hadiah tiket konser dengan membuka tabungan bank bjb, hingga diskon makanan dan fasilitas lainnya yang memudahkan pengunjung selama berada di venue acara.

Widi mengatakan dukungan tersebut juga merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk menghadirkan layanan keuangan digital yang praktis dan memudahkan nasabah, serta meningkatkan brand awareness bank bjb terutama di generasi milenial.

"Banyak keuntungan yang bisa didapat nasabah baru maupun eksisting ketika menggunakan fasilitas digital banking DIGI dan DigiCash by bank bjb," demikian Widi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA