Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Ada Dua Hari Lagi, Pameran IEE 2023 Hadirkan Ragam Industri dari 36 Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 14 September 2023, 10:11 WIB
Masih Ada Dua Hari Lagi, Pameran IEE 2023 Hadirkan Ragam Industri dari 36 Negara
Pameran Indonesia Energy & Engineering 2023 (IEE Series 2023), yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran/Doc PT Pamerindo Indonesia
rmol news logo Pameran kolaborasi antara sektor-sektor industri terkemuka di Indonesia, yang dikenal sebagai Indonesia Energy & Engineering 2023 (IEE Series 2023), masih akan berlangsung hingga dua hari ke depan sampai Sabtu (16/9).

Pameran IEE Series 2023 yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran ini berupaya menggabungkan delapan pameran internasional yang mendukung sektor-sektor kunci dalam perekonomian nasional, seperti kelistrikan, energi, tambang, migas, konstruksi, pengecoran logam, pengairan, dan pengolahan limbah.

Melalui pameran tersebut, sektor-sektor yang memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia itu diharapkan dapat melakukan kolaborasi lintas sektor, guna semakin memajukan ekonomi Indonesia.

Acara ini menampilkan sekitar 6000 produk, dengan melibatkan lebih dari 2.100 perusahaan, termasuk peserta internasional, dari 36 negara yang turut berpartisipasi dalam pertemuan industri terbesar di Asia Tenggara ini.

PT Pamerindo Indonesia (part of Informa Markets) selaku exhibition organiser dari IEE Series 2023 dalam rilisnya berharap pameran ini dapat berkontribusi maksimal pada perekonomian Indonesia dan kemajuan bangsa.

Pameran ini menandai yang terbesar dalam sejarahnya, di area seluas 77.000 meter persegi di JIExpo Kemayoran. IEE Series 2023 menjadi satu-satunya pameran kolaborasi sektor-sektor industri penggerak nasional terbesar di Indonesia, dengan harapan menarik lebih dari 36.000 pengunjung. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA