Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Penghargaan Diboyong bank bjb di Ajang TOP GRC Award 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 06 September 2023, 20:40 WIB
Tiga Penghargaan Diboyong bank bjb di Ajang TOP GRC Award 2023
bank bjb memboyong tiga penghargaan dalam ajang TOP GRC Awards 2023/Ist
rmol news logo Tiga penghargaan diboyong sekaligus oleh PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) dalam ajang TOP GRC Award 2023.

Sebagai institusi, bank bjb meraih TOP GRC Awards 2023 kategori Bintang 5. Kemudian, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi meraih The Most Committed GRC Leader 2023. Jajaran komisaris bank bjb juga meraih The High Performing Board of Commissioners on GRC 2023.  

Penghargaan diterima oleh Komisaris Independen, Fahlino F Sjuib dan Direktur Kepatuhan, Cecep Trisna pada ajang Top GRC Awards 2023 bertema "Building resilient future through ESG & GRC" di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/9).

Keberhasilan implementasi Governance, Risk & Compliance (GRC) dan Good Corporate Governance (GCG) di lingkungan bank bjb tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang terlibat.

"Keberhasilan implementasi GRC & GCG dan peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusinya selama ini," ujar Cecep.

Capaian bank bjb ini menjadi tingkat yang sangat baik dalam implementasi GCG, manajemen risiko, manajemen kepatuhan, hingga pemanfaatan teknologi digital.

Penghargaan kepada Dirut bank bjb sebagai The Most Committed GRC 2023 juga membuktikan keberhasilan kepemimpinan Yuddy membawa bank bjb semakin tumbuh dari sisi bisnis maupun berbagai inovasi.

"Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai bank bjb senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung implementasi GRC di perusahaan" jelas Cecep.

Melalui penghargaan tersebut, ia berharap ada proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan, sehingga dapat mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional.

Peraih penghargaan TOP GRC Awards merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil dalam implementasi GCG, risk management, dan compliance management untuk mendukung tumbuhnya bisnis secara berkelanjutan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA