Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mau Nonton Kerlap Kerlip Festival 2023, Dapatkan Tiket VIP Lewat bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 06 September 2023, 14:19 WIB
Mau Nonton Kerlap Kerlip Festival 2023, Dapatkan Tiket VIP Lewat bank bjb
bank bjb menjadi salah satu sponsor konser Kerlap Kerlip Festival 2023/Ist
rmol news logo Industri kreatif menjadi salah satu sektor ekonomi yang didukung penuh oleh bank bjb.

Terbaru, bank bjb menjadi salah satu sponsor konser musik bertajuk Kerlap-Kerlip Festival yang akan berlangsung di Area Parkir Outdoor ICE BSD Tangerang, Banten pada 1 Oktober 2023 mendatang.

Sebagai sponsor, bank bjb telah menyiapkan berbagai program menarik dalam konser yang akan menghadirkan Noah, Yura Yunita, Tiara Andini, The Changcuters, JKT 48, Feel Koplo, Club Dangdut Racun, Lomba Sihir, Okaay, Kotak, Winky Wiryawan x MC Breew, serta banyak musisi lain.

"Program tiket bjb pada Kerlap-Kerlip Festival adalah salah satu bentuk dukungan bank bjb terhadap industri kreatif tanah air," kata Pemimpin Divisi Corportate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Rabu (6/9).

Untuk mendapatkan tiket, penonton dapat langsung mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat dan membuka tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMuda atau bjb SIAP (bjb DPLK).

Dengan setoran awal mulai dari Rp250 ribu dan setoran bulanan Rp100 ribu selama 12 bulan, sudah bisa mendapatkan satu tiket VIP. Kemudian bisa juga dengan skema hold Dana dengan setoran mulai dari Rp1 juta dan jangka waktu mulai dari 3 bulan akan mendapat 1 tiket VIP.

Disampaikan Widi, industri kreatif seperti musik terbukti turut mendorong roda ekonomi masyarakat dan juga industri turunan lainnya.

Karena itu bank bjb senantiasa terus mendukung industri kreatif agar semakin berkembang yang juga sejalan dengan komitmen bank bjb yaitu untuk terus memberikan kemudahan layanan perbankan kepada khususnya bagi generasi milenial.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di laman resmi bank bjb www.bankbjb.co.id atau menghubungi call center bjb Call 14049. Promo ini berlaku mulai dari 1 September hingga 30 September 2023, atau selama kuota tiket masih tersedia. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA