Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 September 2023, 22:38 WIB
Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang digelar bank bjb di sejumlah daerah/Ist
rmol news logo Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi membangun bisnis berkesinambungan. Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan, di mana konsumsi masyarakat perlahan meningkat.

Hal tersebut menjadi alasan bank bjb mengadakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 bertema “Senyuman terbaik dari para pelanggan” dimana “Dalam setiap interaksi, ada kenangan yang menghangatkan hati”.

Peringatan Harpelnas bank bjb diselenggarakan serentak di seluruh jaringan operasional di 14 provinsi, dengan memberikan apresiasi bagi nasabah, yang disapa langsung jajaran manajemen.

Pada perayaan Harpelnas, juga dilaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area GOR Kantor Pusat bank bjb seperti khitanan massal bagi 300 anak dan santunan serta merchandise seperti tas sekolah dan ATK, set seragam, dan lainnya.

Untuk menghibur pengunjung, bank bjb juga menghadirkan band musik akustik, tari merak, tari jaipong, dongeng anak, badut sulap, cosplay dan area bermain anak. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan medical check-up bagi nasabah yang tersebar di beberapa titik di Kantor Cabang di Bandung Raya.

Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb juga memberikan pelayanan kepada nasabah secara langsung di tujuh cabang terpilih.

Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Operasional Tedi Setiawan & Komisaris Utama Independen Farid Rahman, hadir dan melayani nasabah di Kantor Cabang Utama Bandung.

Di Kantor Cabang Tamansari, Bandung, hadir Direktur Keuangan Nia Kania & Komisaris Independen Fahlino F. Sjuib untuk memberikan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia bank bjb.

Adapun Direktur Komersial & UMKM Nancy Adistyasari & Komisaris Independen Diding Sakri, hadir di Kantor Cabang Buah Batu, Bandung.   

Sementara Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier & Komisaris Rudie Kusmayadi, menghadiri perayaan di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung.

Direktur Konsumer, Suartini, menyambut pelanggan di Kantor Cabang Sumbersari, Bandung. Terakhir, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna & Komisaris Setiawan Wangsaatmaja turut melayani pelanggan di Cabang Jatinangor.

Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan bank bjb sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital bank bjb.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan," kata Yuddy Renaldi dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/9).

Ia menegaskan, bank bjb akan terus meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah.

Peringatan Harpelnas sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

"Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb setiap hari adalah Hari Pelanggan," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA