Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kinerja Apik, bank bjb Boyong Dua Penghargaan Sekaligus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 15:20 WIB
Kinerja Apik, bank bjb Boyong Dua Penghargaan Sekaligus
bank bjb meraih penghargaan dalam ajang 28th Infobank Banking Appreciation 2023/Ist
rmol news logo Dua penghargaan diboyong sekaligus oleh bank bjb dalam ajang 28th Infobank Banking Appreciation 2023.

Penghargaan yang diraih yakni Excellent Financial Performance Bank In 2022 dan Diamond Trophy atas konsistensi berpredikat kinerja “sangat bagus” selama 20 tahun (2003-2022) berturut-turut.

Penghargaan tersebut diraih atas kemampuan mengelola bisnis perbankan dengan sangat baik dan terus mampu menjaga pertumbuhan bisnis disertai kinerja keuangan yang baik di tengah disrupsi ekonomi.

Penghargaan diterima Senior Executive Vice President (SEVP) Credit Risk bank bjb, Galis Prasetya dalam kegiatan Banking Mastery Forum 2023 bertema Finding Your Bank'S Purpose: Penguatan dan Pengembangan Sektor Perbankan, yang diselenggarakan oleh Infobank dan The Asian Post di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (25/8).

"bank bjb berhasil mencetak kinerja gemilang berkat transformasi bisnis, tata kelola dan usaha yang andal, serta manajemen risiko yang kuat,” ucap Galis.

Ditegaskan Galis, bank bjb berhasil terus tumbuh dan siap menghadapi berbagai tantangan perekonomian melalui inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari pemerintah, pengusaha, akademisi, komunitas, hingga perbankan lainnya.

Selain itu, bank bjb juga fokus melakukan pengembangan digitalisasi melalui DIGI dan DigiCash by bank bjb demi memberikan layanan terbaik dan memudahkan nasabah.

"bank bjb terus melakukan inovasi berkelanjutan melalui digitalisasi sebagai salah satu kunci dan strategi keberhasilan," tegas Galis.   

Demi menjaga kinerja keuangan, bank bjb berkomitmen memegang teguh prinsip prudential banking, dalam setiap proses bisnisnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA