Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-78 Jabar, bank bjb Berikan Apresiasi Nasabah Setia 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 21 Agustus 2023, 21:31 WIB
HUT ke-78 Jabar, bank bjb Berikan Apresiasi Nasabah Setia 2023
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi saat peringatan HUT ke-78 Provinsi Jabar/Ist
rmol news logo Berperan aktif menyambut HUT ke-78 Provinsi Jawa Barat, bank bjb memberikan program Apresiasi Nasabah Setia 2023.

Program tersebut digelar dalam rangka meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Program Apresiasi Nasabah Setia telah dilaksanakan sejak tahun 2015. Namun dalam momen HUT Jabar, program ini memberikan 2 unit mobil Toyota Raize, 2 tiket paket perjalanan religi, 2 unit sepeda motor Yamaha Fazio, 4 unit motor listrik BF Goodrich, 5 buat logam mulia masing-masing seberat gram, Saldo DigiCash untuk 12 nasabah masing-masing  Rp2.500.000, dan 2 unit sepeda gunung kepada nasabah setia.

Adapun pengumuman penerima Apresiasi Nasabah Setia dilakukan secara langsung pada HUT Jabar di Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (19/8).

"bank bjb terus mempererat hubungan dengan para nasabah melalui Apresiasi Nasabah Setia sehingga dapat meningkatkan loyalitas dan menjadi word of mouth yang berguna bagi kegiatan pemasaran Kredit Konsumer," kata Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/8).

Melalui Apresiasi Nasabah Setia, bank bjb memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah khususnya ASN di lingkungan Pemda dan Pemprov Jabar yang telah loyal menggunakan jasa layanan perbankan bank bjb.

Para pemenang juga diharapkan semakin kenal dengan produk bank bjb yang selanjutnya dapat mengadvokasi mulai dari membela dan merekomendasikan layanan kepada publik.

“Semoga apresiasi Nasabah Setia yang diraih bisa dimanfaatkan dalam mendongkrak kinerja para ASN tersebut dan dapat semakin loyal kepada bank bjb,” kata Yuddy.

Sementara itu, salah seorang pemenang, Fikri Jufri bersyukur mendapatkan apresiasi dari bank bjb.

"Terima kasih saya ucapkan kepada bank bjb karena telah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada saya. Alhamdulillah tahun sekarang diberi rezeki oleh Allah SWT. Sekali lagi terima kasih bank bjb," ujar Fikri. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA