Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Percepatan Bisnis, bank bjb Resmikan Kantor Baru di T Tower

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 09:45 WIB
Dukung Percepatan Bisnis, bank bjb Resmikan Kantor Baru di T Tower
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama jajaran meresmikan kantor bank bjb di T Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta/Ist
rmol news logo Komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah terus dilakukan bank bjb, salah satunya dengan menghadirkan gedung kantor operasional yang semakin representatif.

Pada Kamis kemarin (3/8), bank bjb meresmikan gedung kantor baru di T Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta jajaran serta tamu undangan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada bank bjb yang merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik sekaligus BUMD dengan aset terbesar di Indonesia," kata Ridwan Kamil.

Tak lupa, Ridwak Kamil mendorong bank bjb untuk terus berkontribusi dan menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi di Jawa Barat. bank bjb juga diharapkan terus bersinergi dengan Pemprov Jabar dalam menyukseskan pembangunan di Jawa Barat.

"Selain itu dengan adanya kantor-kantor bank bjb di luar Jawa Barat dan Banten, dapat menjadi etalase Jawa Barat sekaligus pintu informasi kerja sama investasi Jawa Barat dengan provinsi lain," tambahnya.

Ia berharap, dengan hadirnya kantor bank bjb di Jakarta dapat meningkatkan kontribusi dan partisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian, khususnya di Jawa Barat dan tetap menjadi BPD terbaik di Indonesia.

Sementara itu, Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi menyampaikan, operasional gedung kantor bank bjb di T Tower diharapkan makin memperkuat fundamental bisnis demi mewujudkan cita-cita sebagai salah satu bank terbesar di masa depan.

"Gedung bank bjb yang berada di T Tower, dibangun dengan filosofi dan semangat kebersamaan, juga kolaborasi. Sehingga diharapkan menjadi tempat berkarya, melahirkan inovasi yang akan mempercepat pelayanan sehinga menjadikan bank bjb sebagai Tandamata Untuk Negeri, " jelas Yuddy.

Dengan hadirnya tambahan gedung di Jakarta, ia berharap bank bjb semakin kuat, ditambah lagi dengan terbukanya bank bjb sebagai perusahaan induk dalam kerangka Kelompok Usaha Bank (KUB), bersinergi bersama BPD-BPD lain.

Saat ini jaringan bank bjb tersebar di lebih dari 14 provinsi di seluruh Indonesia. bank bjb juga terus menjaga kinerja keuangannya, dengan pengelolaan bisnis yang baik, pertumbuhan terjaga positif walaupun masih dibayang-bayangi tantangan atas dampak kenaikan suku bunga acuan yang telah berlangsung sejak tahun 2022 lalu.

bank bjb juga melakukan transformasi ke ekosistem digital, sehingga bisa menjadi one stop solution banking bagi nasabah. Hal ini sesuai visi misi bank bjb untuk selalu mendukung inklusi keuangan, menciptakan ekosistem digital, mengimplementasikan elektronifikasi secara global, dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam sistem pembayaran dan transaksi keuangan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA