Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 31 Juli 2023, 20:15 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2023
Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari menerima penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2023 untuk bank bjb secara virtual/Repro
rmol news logo Penghargaan diraih bank bjb bertitel Best Bank 2023 for The Supporting MSMEs and Providing Affordable Access to Finance kategori KBMI 2.

Penghargaan diterima oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari secara virtual pada ajang Indonesia Best Bank Awards 2023.

bank bjb dinilai berhasil melakukan transformasi digital sehingga operasional perbankan yang makin efisien, serta meningkatkan ceruk pasar dan penetrasi.

Kemudahan akses pada produk perbankan bank bjb dengan pendekatan digital telah berhasil meningkatkan daya saing, meluaskan jaringan dan pangsa pasar bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga dinilai memberikan dukungan nyata pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan berbagai produk unggulan dan kemudahan akses dalam mendapatkan pembiayaan.

"Keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja bisnis tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusi terbaiknya pada masyarakat," kata Nancy dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/7).

Nancy menegaskan, bank bjb akan terus melanjutkan komitmennya dalam mendukung UMKM dan pembangunan ekonomi daerah secara keseluruhan.

Bagi bank bjb, kolaborasi antara bank, pemerintah, dan pelaku usaha menjadi kunci sukses dalam mempercepat pertumbuhan dan perkembangan UMKM serta mendorong kemajuan ekonomi yang lebih luas. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA