Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Business Review, bank bjb Buka Ruang Berkarya Pegawai Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 26 Juli 2023, 14:51 WIB
Gelar Business Review, bank bjb Buka Ruang Berkarya Pegawai Milenial
bank bjb menggelar Business Review Semester I 2023 dan Executive Workshop 2023/Ist
rmol news logo Berbagai tantangan telah mampu dilewati bank bjb melalui beragam strategi, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari dua tahun.

Salah satu strategi dilakukan dengan menyalurkan kredit secara selektif dan membatasi pertumbuhan pada segmen low yield dan mendorong pertumbuhan kredit pada segmen yang memiliki yield lebih tinggi. Dengan strategi tersebut permintaan kredit bank bjb pada Semester I/2023 tetap tumbuh positif.

Demikian disampaikan Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi dalam kegiatan Business Review Semester I 2023 dan Executive Workshop 2023 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (24/7).

Selain meningkatkan kualitas kredit, bank bjb juga fokus pada efisiensi agar menjaga laba tetap tumbuh, termasuk terus mengoptimalkan potensi fee based income.

“Di era digital saat ini fee based income terus harus dioptimalkan karena merupakan sumber pendapatan bank di masa yang akan datang dengan pendapatan berbasis komisi,” jelas Yuddy.

Ke depan, bank bjb juga terus memberi ruang luas bagi para pegawai dari kalangan generasi milenial. Saat ini, bank bjb memiliki bonus demografi yang didominasi pegawai dari kalangan milenial.

Kegiatan Business Review turut dihadiri seluruh jajaran manajemen bank bjb, Komisaris Utama Independen, Farid Rahman, dan seluruh pejabat eksekutif bank bjb lain.

Hadir juga perwakilan pemegang saham pengendali Pemprov Jawa Barat yang diwakili Kepala Biro BUMD, Investasi dan Administrasi Pembangunan, Lusi Lesminingwati; Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional II Jawa Barat yang diwakili Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan, Misran Pasaribu.

Sementara itu, Misran Pasaribu mengapresiasi seluruh jajaran manajemen bank bjb. Ia berharap, seluruh pengurus dan pejabat eksekutif ikut termotivasi dalam meningkatkan integritas dan kinerja.

“Melalui momentum ini, bank bjb dapat terus menjaga pertumbuhan bisnisnya, melalui evaluasi menyeluruh sehingga dapat memotivasi seluruh pengurus dan pejabat eksekutif dalam meningkatkan integritas dan kinerjanya.” ujar Misran. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA