Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banjir Promo bjb DIGI di Jakcloth Summerfest Reload 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Juli 2023, 11:52 WIB
Banjir Promo bjb DIGI di Jakcloth Summerfest Reload 2023
Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023/Net
rmol news logo Berbagai diskon dan promo bank bjb, meriahkan event Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023, yang berlangsung tanggal 5-9 Juli 2023, di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Jakcloth Summerfest Reload x Outfest digelar sebagai salah satu acara festival kolaborasi terbesar yang menggabungkan kegiatan bazar fesyen, musik, seni, kuliner, dan industri kreatif lainnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap para pelaku industri kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berpartisipasi dalam acara ini, bank bjb hadir sebagai official bank partner yang menangani seluruh digital payment dan sistem pembayaran untuk mempermudah transaksi pengunjung dan tenant.

Melalui layanan DIGI/DigiCash, bank bjb memberikan banyak promo menarik selama event Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023. Ada promo potongan harga tiket senilai Rp10.000 bagi pengunjung yang melakukan scan QRIS tiket melalui layanan DIGI/DigiCash dan melakukan top up saldo DigiCash minimal Rp50.000.

Promo ini hanya berlaku untuk 800 transaksi pertama per hari dan tidak berlaku kelipatan. Promo potongan harga tiket juga hanya berlaku untuk satu orang user DigiCash setiap harinya.

“Promo dari layanan DIGI/DigiCash ini berlaku selama event berlangsung dari 5 Juli hingga 9 Juli mendatang,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulis, Senin (24/7).

Untuk penggemar clothing dan apparel lokal, bank bjb juga menghadirkan promo diskon merchant apparel sebesar Rp25.000 bagi pengunjung yang melakukan top up saldo DigiCash minimal Rp100.000. Transaksi belanja harus menggunakan QRIS bank bjb melalui layanan DIGI/DigiCash.

Promo diskon ini berlaku untuk satu kali transaksi per hari per user dan tidak berlaku kelipatan. Promo juga hanya berlaku untuk 800 transaksi pertama per hari.

Promo selanjutnya yang disediakan bank bjb adalah promo kuliner sebesar Rp5.000, khusus bagi pengguna baru aplikasi DIGI/DigiCash. Promo ini berlaku jika pengunjung melakukan top up saldo DigiCash minimal Rp30.000.

Promo kuliner berlaku untuk satu kali transaksi per hari per user dan tidak berlaku kelipatan. Promo juga hanya berlaku untuk 800 transaksi pertama per hari.

Berikutnya ada promo free fresh drink, khusus untuk pengguna baru aplikasi DIGI/DigiCash. Promo ini berlaku untuk satu kali aktivasi per user.

Selain itu, bank bjb juga memiliki program racing tenant untuk merchant yang mengimplementasikan QRIS bank bjb pada booth-nya. Program ini sangat menarik karena akan memberikan rewards bagi merchant yang memiliki volume transaksi terbanyak.

Jumlah transaksi yang harus dicapai merchant selama periode program berlangsung sebanyak minimal 200 transaksi dengan minimal sales volume sebesar Rp20 juta. Tiga pemenang terpilih akan mendapat rewards berupa saldo DigiCash senilai jutaan rupiah.

Selama acara berlangsung, pengunjung masih bisa membeli tiket Jakcloth Summerfest Reload x Outfest 2023 secara offline atau online di website jakcloth.co.id. Pengguna yang membeli tiket via DIGI/DigiCash, akan mendapat diskon dari bank bjb. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA